Liverpool Kembali Kejar Bintang Shakhtar Donetsk

  • Berita Bola Terkini – Liverpool kembali berupaya mengejar satu bintang handal milik Shakhtar Donetsk. Memang bukan upaya yang pertama kalinya mereka lakukan pada sang buruan.

 

Berita Bola Terkini – Liverpool kembali berupaya mengejar satu bintang handal milik Shakhtar Donetsk. Memang bukan upaya yang pertama kalinya mereka lakukan pada sang buruan.

Liverpool memang masih belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira (26 tahun). The Reds sebelumnya sudah mendapat penolakan dari klub Ukraina, usai mereka mengajukan penawaran senilai 24 juta poundsterling saja untuk pemain tersebut. Sempat dikabarkan tidak akan ada negosiasi lanjutan hingga klub Inggris membayar klausul sang pemain, yang kabarnya mencapai angka lumayan 53 juta pounds saja.

Liverpool sendiri tak ingin menawar Teixeira dengan harga lebih dari 30 juta poundsterling, sesuai rilis The Mirror. Shakhtar Donetsk lantas mulai kebingungan dengan aksi tawar-menawar tersebut.

Menariknya, Alex Teixeira sendiri sudah kebelet ingin datang ke Liverpool. Hal itu sampai ke telingan Liverpool, yang menyebabkan klub masih terus berusaha mendapatkannya di hari terakhir bursa transfer Januari. Pihak manajemen The Kop akan bergerak cepat untuk mengamankan sang pemain, yang kabarnya juga sempat masuk radar transfer kubu Guus Hiddink, Chelsea.

Liverpool baru saja bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 melawan West Ham di babak IV Piala FA kemarin. Lantas, apakah upaya penawaran mereka kali ini akan berhasil? Misteri.