Ada Perubahan Sebelum Laga-laga Premier League

  • Sebanyak 72 pemain asal Prancis akan merasa lebih berbahagia setelah satu keputusan dari Premier League diberlakukan akhir pekan ini, menyebabkan ada perbedaan sebelum pertandingan dimulai. Apa itu?

Berita Sepak Bola Terkini : Sebanyak 72 pemain asal Prancis akan merasa lebih berbahagia setelah satu keputusan dari Premier League diberlakukan akhir pekan ini, menyebabkan ada perbedaan sebelum pertandingan dimulai. Apa itu? 

Lagu kebangsaan Prancis La Marseillaise akan dimainkan sebelum setiap pertandingan Premier League akhir pekan ini untuk mengenang mereka yang meninggal dalam serangan teroro di Paris Jumat lalu.

Setidaknya 129 orang tewas dalam serangkaian serangan terkoordinasi di ibukota Prancis hari Jumat malam, yang diklaim dilakukan oleh teroris ISIS.

Fans Inggris menyanyikan lagu itu di dalam stadion Selasa malam saat The Three Lions menghadapi tim nasional Prancis di Wembley.

Kepala Premier League Richard Scuadmore percaya paduan suara bersama menyanyikan La Marseillaise akan menunjukkan solidaritas dan kenangan atas peristiwa tragedi Paris itu.

http://gty.im/497553378

Dia mengatakan: “Mengingat kedekatan kita serta hubungan lama yang sudah ada antara Liga Premier dan Prancis, memainkan La Marseillaise sebagai tindakan solidaritas dan mengenang peristiwa itu adalah sesuatu yang benar untuk dilakukan.”

“Kami semua merasa sedih dan sangat terkejut dengan peristiwa di Paris Jumat lalu, dan serangan ditujukan terhadap orang yang sedang menikmati kebebasan mereka sehari-hari seperti pergi ke bar, konser atau pertandingan sepak bola.”

Lagu ini akan dimainkan sebelum pelemparan koin oleh wasit, dengan tim berkumpul bersama-sama di pusat lingkaran bersama dengan ofisial pertandingan.

Saat ini ada 72 pemain Prancis yang merumput di Premier League, membuat Prancis menjadi negara para pemain kedua terbanyak di divisi terelit Inggris.

Beginilah syair La Marseilles:

Bangkitlah hai putra-putri bumi pertiwi,
Hari kemuliaan telah tiba!
Di hadapan kita berdiri tirani
Batas-batas yang berdarah telah dinaikkan! (repeat)
Bukankah kamu sudah Anda di kejauhan,
Lolongan tentara yang menakutkan?
Mereka datang ke ke tengah kita
Membunuh anak-anak kami, istri-istri kami!
Angkat senjata, hai seluruh rakyat!
Bentuk batalyon Anda masing-masing!
Berderaplah! Berderaplah!
Sehingga darah kotor mereka itu
akan mengalir di atas tanah-tanah kita!