Aitor Karanka : Semoga Alvaro Negredo Cetak Gol di Derby Tees-Wear

Alvaro Negredo akan membawa kemenangan bagi Middlesbrough dalam derby Tees-Wear menghadapi Sunderland, akhir pekan ini, menurut Aitor Karanka. Aitor Karanka menyakini jika Alvaro Negredo akan kembali menyajikan permainan yang brilian usai di laga perdana melawan Stoke City menyumbangkan satu gol, pekan lalu. Bagi manajer asal Spanyol tersebut, gol kontra Stoke sangat penting bagi kepercayaan diri […]

Alvaro Negredo akan membawa kemenangan bagi Middlesbrough dalam derby Tees-Wear menghadapi Sunderland, akhir pekan ini, menurut Aitor Karanka.

Aitor Karanka menyakini jika Alvaro Negredo akan kembali menyajikan permainan yang brilian usai di laga perdana melawan Stoke City menyumbangkan satu gol, pekan lalu.

Bagi manajer asal Spanyol tersebut, gol kontra Stoke sangat penting bagi kepercayaan diri Negredo, meski laga berakhir imbang 1-1.

“Sangat penting bagi Alvaro untuk mencetak gol di laga perdananya,” ujar Karanka pada konferensi pers jelang laga.

“Saya selalu berkata jika dia merupakan pemain top dan yang dia butuhkan hanya mengembalikan kepercayaan diri.”

“Dia merasa percaya diri dan percaya kepada rekan-rekannya (di laga versus Stoke), jadi semoga kondisi ini terus berlanjut.”

“Saya kenal beberapa pemain yang kami bawa kemari. Di musim-musim sebelumnya mereka kurang mampu menampilkan permainan terbaik mereka, tapi kami memberikan kepercayaan kepada mereka.”

“Beberapa dari mereka bermain lebih baik dari yang saya kira kala melawan Stoke. Saya tahu sebagus apa mereka sekarang dan dahulunya, dan ini sebabnya saya ingin bekerja sama dengan mereka.”

Sedangkan untuk dua pemain lainnya, yaitu Antonio Barragan dan Gaston Ramirez, eks asisten pelatih Jose Mourinho ini mengaku tidak akan memberikan perlakuan berbeda.

“Saya merasa puas dengan Antonio Barragan. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami di sepanjang musim.”

“Sedangkan Gaston Ramirez menjadi salah satu target pembelian kami di jendela transfer musim panas. Dia merupakan pemain yang luar biasa dan saya mengharapkan dia untuk lebih baik lagi di setiap laganya.”

“Sejak saya datang ke Boro, saya tahu seberapa pentingnya laga derby ini bagi semua fans. Tapi ini derby pertama saya.”

“Bagi kami laga ini hanyalah untuk menambah tiga poin. Pertandingan akan berjalan sulit namun kami harus terbiasa berfikiran seperti itu. Kami akan menunjukan permainan yang sama dalam membangun permainan.”

“Semua orang fit untuk main kecuali Grant Leadbitter and Marten de Roon,” tambahnya.

Sepakbola.cc