Arsenal Tak Bersemangat Ternyata Karena Suporter Sendiri

Berita Bola – Arsenal bisa menjadi tak bersemangat dan terluka ternyata karena ulah suporter mereka sendiri. Fakta pahit bagi kubu Meriam London itu dijelaskan sendiri oleh eks Tottenham Hotspur.

 

Berita Bola –¬†Arsenal bisa menjadi tak bersemangat dan terluka ternyata karena ulah suporter mereka sendiri. Fakta pahit bagi kubu Meriam London itu dijelaskan sendiri oleh eks Tottenham Hotspur.

Mantan gelandang Tottenham, Jermaine Jenas, belum lama ini memang telah dengan geramnya memberikan kritik terhadap fans Arsenal yang selaluuuuu saja mengeluh tentang klub idola mereka. Mereka diminta Jenas agar belajar untuk menerima hasil laga baik atau buruknya.

Jenas mengatakan bahwa suporter Arsenal bisa melukai perasaan tim jika mereka terus memberikan kritik pada Arsene Wenger, seperti yang terjadi usai tim kalah dari Liverpool pekan lalu. Hal ini sangat mengecewakan pelatih dan pemain.

“Fans Arsenal jelas kecewa dengan hasil tersebut, namun saya kira mereka harus menerima itu, meski mereka masih akan memenangkan lebih banyak laga tahun ini, mereka juga sepertinya akan lebih banyak kalah dari sebelumnya, karena Premier League semakin kuat dan jumlah tim yang memperebutkan zona Liga Champions makin banyak,” tutur Jenas pada BBC.

“Apa yang tidak membantu Gunners untuk saat ini adalah, dari semua klub top di Inggris, mereka adalah satu-satunya yang, ketika tim tertinggal, ada beberapa manajer mereka yang mencemooh manajer.”

“Dalam sudut pandang tertentu, Wenger sudah menjadi target karena ada banyak suporter yang melihat bahwa semua masalah tim terjadi karena dirinya,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc