Pulang Ke Chelsea, Ini Target David Luiz

  • Liga Inggris – Jelang penutupan bursa transfer, Chelsea berhasil memboyong kembali pulang David Luiz dari PSG dengan anggaran senilai 38 juta euro atau sekitar Rp562 miliar. Kondisi tersebut membuat Luiz resmi memperkuat Chelsea untuk kedua kalinya setelah pernah merumput di Stamford Bridge pada tahun 2011 hingga 2014 silam sebelum akhirnya menuju PSG dengan banderol senilai […]

David Luiz

Liga Inggris – Jelang penutupan bursa transfer, Chelsea berhasil memboyong kembali pulang David Luiz dari PSG dengan anggaran senilai 38 juta euro atau sekitar Rp562 miliar.

Kondisi tersebut membuat Luiz resmi memperkuat Chelsea untuk kedua kalinya setelah pernah merumput di Stamford Bridge pada tahun 2011 hingga 2014 silam sebelum akhirnya menuju PSG dengan banderol senilai 50 juta euro.

Luiz akhirnya berkomentar perihal kembalinya berseragam The Blues, Luiz memiliki tekad untuk bisa meraih banyak gelar di Chelsea kedepannya.

“Tentunya musim ini aku ingin menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea, namun tentunya sekarang aku juga ingin meraih banyak trophy lainnya.”ungkap Luiz seperti dilansir BBC Sport.

“Aku ada disini karena mempunyai ambisi untuk berlaga bersama tim besar dan saat aku berlaga di tim besar, anda pasti memikirkan cara untuk memenangkan setiap laganya.”pungkasnya.