John Terry : Chelsea Tidak Boleh Bergantung Pada Hazard

Berita Liga Inggris – Kapten Chelsea John Terry memperingatkan bahwa mereka tidak harus bergantung pada Eden Hazard dengan terlalu berat di musim ini setelah menang 2-1 Senin atas West Ham. Bintang Belgia mengklaim man of the match dengan mencetak gol penalti dan berkonstribusi pada gol telat Diego Costa untuk memberikan poin maksimal di pertandingan pembuka […]

Berita Liga Inggris – Kapten Chelsea John Terry memperingatkan bahwa mereka tidak harus bergantung pada Eden Hazard dengan terlalu berat di musim ini setelah menang 2-1 Senin atas West Ham.

Bintang Belgia mengklaim man of the match dengan mencetak gol penalti dan berkonstribusi pada gol telat Diego Costa untuk memberikan poin maksimal di pertandingan pembuka Premier League Antonio Conte bersama Chelsea.

Hazard, yang menginspirasi di balik gelar ganda Chelsea di liga dan Piala Liga di musim 2014-15, hanya mencetak enam gol dalam 43 penampilan di kampanye sulit musim lalu saat mereka selesai di urutan ke-10 dan gagal meraih trofi.

Terry merasa Chelsea beruntung memiliki pemain sekaliber Hazard, tapi mengatakan mereka tidak bisa mengharapkan 25 tahun untuk membawa tim selalu.

“Dia di atas sana dengan yang terbaik di dunia bagi saya,” kata bek senior itu kepada Sky Sports. “Kami mengandalkan dia terlalu banyak musim lalu dan dia tidak bisa melakukan semuanya sendiri.”

“Dia pemain kelas dunia dan kami sangat beruntung memiliki dia.”

Terry sangat senang dengan cara Chelsea berjuang kembali untuk menang melalui gol telat Costa di menit ke-89 setelah James Collins mencetak gol 13 menit dari waktu normal dan tampak cenderung West Ham akan mendapatkan hasil imbang.

“Itu sangat penting untuk turun ke awal yang baik,” katanya. “Cara kami memulai dan berakhir musim lalu tidak cukup baik oleh standar kami sendiri.”

“Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa apakah kami menang, kalah atau imbang, itu adalah jenis pertarungan dan komitmen yang kamu inginkan dari semua orang.”

“Kami menggali di, itu adalah derby London yang besar dan itu berarti banyak untuk pemain dan pendukung. Itu bagus untuk manajemen untuk turun ke awal yang baik, juga.”

 

Berita Liga Inggris, Chelsea, Eden Hazard, John Terry

Sepakbola.cc