Claudio Ranieri Mulai Bicarakan Kata Pensiun

  • Berita Liga Inggris : Claudio Ranieri secara mengejutkan mulai bicarakan kata pensiun usai Leicester City ditaklukkan skuad besutan Jose Mourinho. Pernyataan sang manajer sontak menjadi buah bibir banyak pihak.

 

Berita Liga Inggris : Claudio Ranieri secara mengejutkan mulai bicarakan kata pensiun usai Leicester City ditaklukkan skuad besutan Jose Mourinho. Pernyataan sang manajer sontak menjadi buah bibir banyak pihak.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memang telah mengatakan keinginannya untuk mengakhiri karir sebagai pelatih di Leicester. Hal tersebut telah ia sampaikan pula ke presiden klub.

Ranieri sendiri sukses membawa The Foxes membuat kejutan di Premier League musim lalu. Tanpa ada yang memprediksikannya, pelatih asal Italia tersebut membuat Jamie Vardy cs mencetak sejarah dengan memenangkan trofi Premier League pertama dalam sejarah gemilang mereka.

Leicester yang sama sekali tak diunggulkan bahkan mampu mengungguli kekuatan-kekuatan langganan Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal hingga Chelsea. Ranieri lantas mulai mengungkapkan keinginannya untuk pensiun sebagai pelatih di Leicester.

“Saya telah mengatakan kepada presiden bahwa saya ingin bertahan di Leicester hingga saya merasa terganggu sebagai seorang pelatih, kemudian saya akan menjadi tangan kanannya,” ujarnya.

“Saya memiliki karir saya, sekarang saya ingin bertahan di sini. Saya ingin melihat apa yang kami kelola untuk membangun Leicester,” tandasnya dengan kalem.

Oleh : Gilabola.com