Danny Murphy Sebut Siapa Pahlawan MU Sesungguhnya

Berita Bola – Danny Murphy secara lugas telah menyebutkan siapa nama pahlawan bagi Manchester United sesungguhnya. Hal ini sangat jarang mendapatkan sorotan dari media dan suporter Setan Merah sekalipun.

 

Berita Bola – Danny Murphy secara lugas telah menyebutkan siapa nama pahlawan bagi Manchester United sesungguhnya. Hal ini sangat jarang mendapatkan sorotan dari media dan suporter Setan Merah sekalipun.

Ya, Danny Murphy percaya bahwa Daley Blind sejatinya merupakan salah satu pahlawan di Manchester United yang jarang mendapatkan perhatian dari publik. Ia dinilai sangat brilian saat membela MU.

Sebagai seorang gelandang serba bisa, Blind sudah ikut dimainkan sebagai bek United musim lalu oleh manajer Louis van Gaal, berduet dengan Chris Smalling. Pemain Belanda tampil bagus dengan peran tersebut,dan berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Premier League. Ironisnya, sang pemain kurang mendapat jatah publikasi untuk MU.

Kedatangan Jose Mourinho awal musim panas ini ikut memancing spekulasi yang mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun akan dilepas dalam waktu dekat. Namun kabar terbaru menyebut sang manajer berkeinginan untuk mempertahankan pemain handal itu

“Ya, saya kira Daley Blind sudah amat brilian, dengan mempertimbangkan bahwa ia adalah pemain tengah yang berkembang menjadi seorang bek,” sambut Murphy pada BBC.

“Ia bermain sebagai bek sayap dan bek tengah selama karirnya di level Internasional dan untuk mantan klubnya, namun cara ia memberikan umpan, chip pada Zlatan adalah teknik yang bagus darinya.”

“Ia selalu menemukan umpan yang tepat, Rooney tahu ketika ia mengisi lubang itu, ia akan menemukannya. Blind adalah pahlawan bagi MU.”

Oleh : Gilabola.com