Jamie Redknapp Prediksi Karir Granit Xhaka di Tanah Inggris

Berita Bola – Jamie Redknapp telah memberikan prediksi menarik terkait karir sosok Granit Xhaka di tanah Inggris. Semakin menarik, dirinya ikut menyinggung masalah kaki kiri Xhaka.

 

Berita Bola –┬áJamie Redknapp telah memberikan prediksi menarik terkait karir sosok Granit Xhaka di tanah Inggris. Semakin menarik, dirinya ikut menyinggung masalah kaki kiri Xhaka.

Jamie Redknapp lantas mengatakan bahwa pemain anyar Arsenal, Granit Xhaka, diprediksi bisa mencatat sukses besar di Premier League. Xhaka sukses dibeli dari Borussia Monchengladbach di musim panas dan ia hingga kini menjadi satu-satunya pemain bintang yang dibeli Arsene Wenger.

“Pemain ini memiliki kaki kiri yang bagus. Gelandang terakhir Arsenal yang saya ingat punya kaki kiri yang hebat adalah Emmanuel Petit,” jelas Redknapp melalui Daily Mail.

“Saya bermain melawan Manu beberapa kali dan ia memiliki penguasaan bola yang brilian dan juga operan yang luas. Xhaka memiliki semua atribut tersebut dan ia memiliki postur yang mirip dengan pemain Prancis.”

“Dan meski dia bukan pemain yang senang menjulurkan kakinya terlebih dahulu, sosok berusia 23 tahun akan melengkapi sosok seperti Aaron Ramsey dan Santi Cazorla di lini tengah asuhan Arsene Wenger.”

“Saya tidak sabar menantikan bagaimana bintang Swiss berharga 30 juta pounds bermain – ia punya semua syarat untuk meraih sukses,” tutup Redknapp.
Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc