Jose Mourinho Mau Tinggalkan Chelsea Asalkan …

  • Manajer Chelsea yang kini sedang dalam tekanan hebat, Jose Mourinho, telah mengungkapkan alasan yang bisa membuatnya lengser dari jabatannya. Jose Mourinho yang kini menjadi sorotan baik dari pihak manajemen maupun fans Chelsea mengungkapkan bahwa ia hanya akan mengundurkan diri dari tugasnya jika ia sudah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya. Karir pelatih asal Portugal di Stamford Bridge ini […]

Liga Inggris  - Jose Mourinho Mau Tinggalkan Chelsea Asalkan ...

Manajer Chelsea yang kini sedang dalam tekanan hebat, Jose Mourinho, telah mengungkapkan alasan yang bisa membuatnya lengser dari jabatannya.

Jose Mourinho yang kini menjadi sorotan baik dari pihak manajemen maupun fans Chelsea mengungkapkan bahwa ia hanya akan mengundurkan diri dari tugasnya jika ia sudah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.

Karir pelatih asal Portugal di Stamford Bridge ini dilaporkan sedang dalam pembahasan menyusul kekalahan telak 3-1 pada hari Sabtu oleh Southampton – ini adalah kekalahan kelima mereka musim ini dan keempat di Liga Premier setelah baru menjalankan delapan pertandingan.

Jose Mourinho dalam wawancara pasca-pertandingan, menyatakan bahwa ia tidak akan “lari” dan memperingatkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bahwa ia akan memecat “manajer terbaik” dalam sejarah Chelsea.

“Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya pikir Anda harus tanyakan langsung ke pemain,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports News.

“Bukakan meja di Cobham minggu depan – John Terry tidak pergi ke tim nasional, Diego Costa tidak pergi, Ramires tidak pergi. Dan tanyakan mereka, Jika mereka bilang mereka tidak percaya pada saya, itulah satu-satunya hal yang bisa membuat saya mengundurkan diri. Satu-satunya hal. Tapi jangan dari sumber palsu. Hadapkan pada pemain di meja.”

Juara liga musim lalu ini akan kembali beraksi pada 17 Oktober untuk kunjungan ke markas Aston Villa setelah jeda internasional. Chelsea kini duduk di peringkat 16 klasemen Liga Inggris, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City.