Jose Mourinho Siap Cabut dari Chelsea Bila Diminta Roman Abramovich

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho saat ini memang amat bahagia untuk pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang baru saja melihat timnya memenangkan gelar juara Premier League semalam. Ia juga nyatakan siap cabut dari klub bila diminta Abramovich.

Jose Mourinho Siap Cabut dari Chelsea Bila Diminta Roman Abramovich
Jose Mourinho Siap Cabut dari Chelsea Bila Diminta Roman Abramovich

Berita Liga Inggris:  Jose Mourinho saat ini memang amat bahagia untuk pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang baru saja melihat timnya memenangkan gelar juara Premier League semalam. Ia juga nyatakan siap cabut dari klub bila diminta Abramovich.

The Blues memang resmi menjadi juara Premier League musim ini, usai mereka sukses mengalahkan tim papan atas yang sangat sulit dikalahkan, Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, berkat gol tunggal Eden Hazard di menit ke-45.

Atas keberhasilan tersebut, Jose Mourinho lantas habis-habisan memuji Abramovich, sambil mengindikasikan bahwa masa depannya di tim London Barat tergantung sepenuhnya pada miliarder Rusia tersebut.

“Saya akan bertahan di sini selama Abramovich ingin saya bertahan. Hari di mana ia ingin saya pergi, saya akan pergi. Saya hanya akan melihat TV, dan menerima banyak pujian dari berbagai pihak,” tutur Mourinho dengan bersemangat.

“Ia adalah sosok yang sudah memenangkan semua gelar di Chelsea. Ada pemain yang sudah melakukan itu, dan pemain lain memenangkan gelar lainnya. Beberapa manajer melakukan sebagian, manajer lain meraih trofi lainnya. Hanya Abramovich yang sudah memenangkan semuanya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc