Kaos Pemain Yang Terbanyak Dicampakkan

  • Sebuah perusahaan bir di Inggris bersedia menampung jersey-jersey lama yang sudah mau dibuang dan menukarkannya dengan kaos pemain lain yang lebih baru dan lebih diinginkan. Tebaklah kaos siapa yang terbanyak dicampakkan, dan mana pemain terpopuler yang dipilih untuk penukaran kaos baru.

Liga Inggris  - Kaos Pemain Yang Terbanyak Dicampakkan

Berita Bola : Sebuah perusahaan bir di Inggris bersedia menampung jersey-jersey lama yang sudah mau dibuang dan menukarkannya dengan kaos pemain lain yang lebih baru dan lebih diinginkan. Tebaklah kaos siapa yang terbanyak dicampakkan, dan mana pemain terpopuler yang dipilih untuk penukaran kaos baru. 

Carling Shirt Amnesty mengizinkan para pendukung untuk menukar replika kaos yang sudah tidak mereka inginkan lagi –umumnya karena pemain tersebut sudah pergi dari klub. Semua dilakukan secara gratis!

Yang terbanyak ditukarkan dari segi jumlah adalah jersey atas nama Angel Di Maria, yang musim panas lalu pindah ke Paris Saint-Germain. Lihat foto di atas yang mewakili keinginan suporter Manchester United. Terlihat juga kaos Robin van Persie yang sudah pindah ke Turki, maupun Shinji Kagawa yang sudah pulang lagi ke Dortmund.

Di tempat lain, Christian Benteke dan Raheem Sterling juga adalah kaos terbanyak yang dibuang oleh para pendukung Aston Villa dan Liverpool masing-masing, dan mereka memilih kaos yang bertuliskan nama Scott Sinclair dan Philippe Coutinho masing-masing.

Pemain Tottenham Harry Kane adalah kemeja baru yang paling diminta selagi Roberto Soldado atau bahkan kaos yang lebih tua dari Gareth Bale minta digantikan oleh nama pemain internasional Inggris itu. Demikian juga nama Christian Eriksen dan penandatanganan baru Heung-Min Son sama populernya untuk fans Spurs.

Penggemar Southampton, sementara itu, membuang nama pemain rekrutan Liverpool Nathaniel Clyne dengan Sadio Mane dan Shane Long muncul sebagai pilihan pengganti terpopuler dan Jay Rodriguez juga seturut kebangkitannya di lapangan.

Inilah daftar kaos yang terbanyak dicampakkan:

  1. Angel Di Maria
  2. Christian Benteke
  3. Raheem Sterling
  4. Adam Lallana
  5. Nathaniel Clyne

Sementara itu kaos terbanyak yang diminta jadi penggantinya:

  1. Harry Kane
  2. Philippe Coutinho
  3. Jay Rodriguez
  4. Schweinsteiger
  5. Salomon Rondon

Liga Inggris  - Kaos Pemain Yang Terbanyak Dicampakkan