Jose Mourinho Ngapain Ketemu Mario Balotelli?

  • Bos Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah melakukan kontak dengan striker “yang tak diinginkan” Liverpool, Mario Balotelli. Ngapain yah? Mario Balotelli telah bertemu dengan bos Manchester United Jose Mourinho dalam usahanya untuk menemukan klub yang bersedia meminangnya dari Liverpool, tapi pindah ke Old Trafford tidak diusulkan sebagai bagian dari pertemuan tersebut. Balotelli sedang mencari klub […]

Bos Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah melakukan kontak dengan striker “yang tak diinginkan” Liverpool, Mario Balotelli. Ngapain yah?

Mario Balotelli telah bertemu dengan bos Manchester United Jose Mourinho dalam usahanya untuk menemukan klub yang bersedia meminangnya dari Liverpool, tapi pindah ke Old Trafford tidak diusulkan sebagai bagian dari pertemuan tersebut.

Balotelli sedang mencari klub baru yang bersedia menampungnya setelah berakhirnya satu musim masa pinjamannya dari mantan klubnya AC Milan di tahun 2015/16 dengan kegagalan, dan bos Liverpool Jurgen Klopp pun tak tertarik untuk menggunakan jasanya lebih lama lagi.

Dan striker berusia 26 tahun tersebut dipanggil oleh mantan bos Inter Mourinho untuk menawarkan bimbingan dan menggunakan koneksinya yang luas untuk menemukan klub yang bisa ia singgahi saat ia memutuskan hubungan dengan klub Merseyside tersebut dengan mahar transfer 271 Miliar Rupiah.

Karir pemain berpaspor Italia tersebut mengalami masa paceklik sejak kedatangannya di Anfield, dengan musim pertamanya yang sulit di 2014/15 ia hanya berhasil mencetak empat gol dari 28 penampilannya sedangkan Liverpool sendiri berharap ia dapat memberikan penampilannya yang gemilang seperti yang ia tunjukkan di musim sebelumnya.

Balotelli kemudian dipinjamkan ke Milan untuk musim berikutnya tetapi operasi pangkal paha membuatnya absen selama tiga bulan dan ia hanya berhasil mencettak tiga gol dalam 23 penampilannya untuk mantan klubnya tersebut.

Mantan striker Manchester City tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub di negara asalnya Italia seperti Besiktas yang Presidennya Chievo Luca Campedelli baru-baru ini membuat spekulasi tentang kepindahan Balotelli, ia berkata : “Bermimpi tidak menggunakan biaya. Aku menyukai Balotelli, pemain yang saat ini banyak dipertanyakan. Namun aku masih menyukai pria itu. Kupikir ia sudah sering menghadapi hal-hal yang seperti saat ini ia hadapi.”

Tapi Klopp menegaskan ia tidak akan membiarkan pemain-pemain seperti Balotelli dan Christian Benteke yang sedang diincar Crystal Palace pergi dengan harga murah.

“Memiliki enam striker sangat membuatku nyaman, tapi jika ada yang berpikir karena kami memiliki lebih dari satu striker kami akan memberi klub lain hadiah, maka itu adalah kesalahan terbesar di dunia sepakbola,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.