Manchester United : Paul Pogba Akan Turun Lawan Southampton

Berita Bola – Jose Mourinho tidak dapat membawa serta Paul Pogba saat Manchester United mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1. Namun lawan Southampton, Pogba siap tempur! Paul Pogba baru dipulangkan dari Juventus musim panas ini dengan biaya 89 juta poundsterling. Jose Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Pogba pada laga pekan pertama United dan juga karena Pogba terkena larangan bermain […]

Berita Bola – Jose Mourinho tidak dapat membawa serta Paul Pogba saat Manchester United mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1. Namun lawan Southampton, Pogba siap tempur!

Paul Pogba baru dipulangkan dari Juventus musim panas ini dengan biaya 89 juta poundsterling. Jose Mourinho memutuskan untuk mengistirahatkan Pogba pada laga pekan pertama United dan juga karena Pogba terkena larangan bermain karena akumulasi kartu.

Pogba akhirnya diberi jatah libur ekstra sekaligus untuk memulihkan kondisinya pasca tampil di Euro 2016, ia membawa Prancis lolos hingga partai final sebelum akhirnya harus menyerah dari tangan Portugal dengan skor 1-0.

Mourinho meyakinkan bahwa Pogba akan diberikan menit bermain untuk menjalani debut resminya bersama Manchester United dalam laga pekan kedua melawan Southampton.

“Dia telah beradaptasi dengan mudah kerena telah mengenal klub, mengetahui semua orang. Ia tidak butuh waktu untuk beradaptasi, tapi ia butuh waktu untuk membangun kondisi fisiknya, bagaimana cara tim bermain, dan bagaimana dia menyesuaikan dengan hal tersebut.”

Mourinnho bersikeras bahwa tidak akan melakukan perubahan radikal untuk mengakomodasi pemain Prancis tersebut. Mourinho menjelaskan : “Kami tidak akan bermain dengan 5 pemain bertahan karena Juventus melakukan hal tersebut. Tidak akan ada perubahan yang dramatis. Memang ada perubahan rincian dalam pertandingan yang mana itu memang sudah seharusnya.”

“Dengan Paul tidak akan jauh berbeda, ia sudah dua minggu bersama kami. Dengan latihan bersama grup dan kadang berlatih terpisah, ia dalam kondisi baik dan siap untuk bermain beberapa menit.”

Pogba merupakan pemain termahal di dunia saat Manchester United memecahkan rekor transfer untuk memulangkan dirinya di musim panas ini. Para pendukung United dipastikan sudah tak sabar untuk melihatnya beraksi di lapangan.

 

Sepakbola.cc