MU Harus Mendengarkan Bila Zlatan Ibrahimovic Lagi Bicara

  • Berita Bola – Manchester United ternyata harus mendengarkan bila Zlatan Ibrahimovic lagi bicara. Hal menarik ini dibocorkan oleh seorang pemain klub internasional ke media.

 

Berita Bola – Manchester United ternyata harus mendengarkan bila Zlatan Ibrahimovic lagi bicara. Hal menarik ini dibocorkan oleh seorang pemain klub internasional ke media.

Bek PSG, Layvin Kurzawa, awalnya mengaku amat menyesalkan kepergian Zlatan Ibrahimovic dari klub musim ini. Pemain jagoan Swedia itu lantas bergabung secara free transfer dengan Manchester United, dan kemudian bisa ditebak langsung start gilabola dengan membuat empat gol dalam empat pertandingan terakhir.

Kurzawa lantas mengatakan pada AFP bahwa mereka sangat terpukul dengan kepergian sang pemain. Ia juga tegaskan pada MU bila Zlatan tengah berbicara maka semua yang ada diruangan wajib hukumnya untuk mendengarkan sang bintang. Hal ini pernah terjadi di PSG.

“Zlatan adalah Zlatan, saya kira kehilangannya membuat banyak pemain terpukul, termasuk saya,” buka Kurzawa.

“Bermain dengan pemain seperti itu, memiliki orang seperti dia di ruang ganti, bekerja dengannya setiap hari, itu luar biasa. Ia adalah pemain yang benar-benar berbeda. Kadang anda berpikir, ‘Wow, saya bermain dengan Zlatan!’ Ia adalah pemain yang memiliki karakter, seseorang yang kharismatik.”

“Ketika anda berbicara dengannya, anda dipaksa untuk mendengarkan. Bagi saya, anda tidak bisa menggantikan Zlatan di Paris. Namun tim bisa melakukan sesuatu yang lebih baik timbang musim lalu, dan melaju lebih jauh di Liga Champions.”

Oleh : Gilabola.com