Paul Scholes Ditawari Jadi Pelatih Oldham Athletic, Tapi …

  • Paul Scholes mengaku mendapatkan tawaran untuk menjadi manajer klub Divisi Dua Inggris, Oldham Athletic. Namun dia menolak dengan alasan masih banyak pekerjaan dan tanggungjawab yang harus dijalaninya saat ini.

Liga Inggris  - Paul Scholes Ditawari Jadi Pelatih Oldham Athletic, Tapi …

Paul Scholes mengaku mendapatkan tawaran untuk menjadi manajer klub Divisi Dua Inggris, Oldham Athletic. Namun dia menolak dengan alasan masih banyak pekerjaan dan tanggungjawab yang harus dijalaninya saat ini.

Walau begitu mantan gelandang Manchester United dan Timnas Inggris ini mengatakan dirinya akan bersedia menjadi pelatih Oldham di masa mendatang ketika dia sudah siap 100 persen menjadi manajer.

“Saya pastikan, suatu hari nanti, saya akan menangani Oldham, yang sangat dekat dengan hati saya. Ini pekerjaan yang saya inginkan, cuma waktunya kurang tepat saat ini,” tulis Scholes di kolom The Independent.

“Mereka adalah klub keluarga yang benar-benar bagus dan sangat berarti bagi banyak orang, termasuk saya sendiri. Saya hanya merasa ini bukan waktu yang tepat. Ketika saya masuk ke manajemen, saya ingin melakukannya dengan komitmen 100 persen. Saat ini, saya memiliki banyak tanggung jawab dan hal-hal lain yang terjadi dalam hidup saya sehingga saya tidak bisa meninggalkannya dengan segera,” tambahnya.