Tiago Mendes Jelaskan Kelebihan Simeone Daripada Mou

  • Berita Bola – Tiago Mendes langsung antusias menjelaskan letak kelebihan Diego Simeone daripada sosok Jose Mourinho. Kelebihan tersebut sangat jarang diketahui oleh banyak orang.

 

Berita Bola –┬áTiago Mendes langsung antusias menjelaskan letak kelebihan Diego Simeone daripada sosok Jose Mourinho. Kelebihan tersebut sangat jarang diketahui oleh banyak orang.

Tiago Mendes (35 tahun) lantas mengatakan bahwa bosnya di Atletico Madrid, Diego Simeone adalah sosok yang jauh lebih antusias terhadap sepakbola, daripada dibandingkan dengan sosok Jose Mourinho.

Mendes sendiri sudah sempat direkrut Mourinho ketika ia masih menangani Chelsea di 2004, memenangkan Premier League dan Piala Liga, sebelum akhirnya pindah di akhir musim.

“Mereka cukup mirip jika berbicara mengenai cara mereka meraih tiga poin dan juga apa yang harus dilakukan untuk mencapai itu. Menang, menang, dan menang. Setelah itu, saya kira mereka berbeda,” jelas Tiago pada Tribal Football.

“Simeone jauh lebih antusias dengan skuatnya, dengan sepakbola, dengan fans. Saya kira ia menyelami sepakbola dengan cara yang berbeda. Mourinho, semua orang tahu, ia hanya ingin menang. Ia adalah pelatih yang hebat.”

“Bagi kami, Simeone seperti pemain. Ia seperti kapten kami, pemimpin kami. Ia amat spesial untuk kami. Kami sudah bekerja dengannya selama empat tahun setengah dan ia sudah fantastis bersama kami. Ia tahu banyak mengenai sepakbola. Ia adalah pemain yang hebat sebelumnya. Ia juga punya banyak pengalaman di Argentina dan ia juga bermain di tim besar di Italia dan Spanyol.”

“Ia punya banyak hal untuk diajarkan pada kami. Ini sudah menjadi masa yang baik bagi kami untuk belajar,” pungkas Mendes.

Oleh : Gilabola.com