Wayne Rooney Mulai Kehilangan Sihir Memikatnya

19

Berita Bola – Wayne Rooney secara perlahan kini mulai kehilangan sihir memikatnya saat berlaga. Perkembangan tersebut setidaknya sesuai penjelasan dari sosok Alan Shearer yang cukup kritis.

 

Berita Bola –¬†Wayne Rooney secara perlahan kini mulai kehilangan sihir memikatnya saat berlaga. Perkembangan tersebut setidaknya sesuai penjelasan dari sosok Alan Shearer yang cukup kritis.

Alan Shearer lantas mengatakan bahwa Wayne Rooney masih memiliki daya magis dalam permainannya, meski hal tersebut tidak terlalu sering terlihat dalam beberapa musim terakhir. Mulai meredup.

Shearer, yang sebelumnya pernah menyarankan agar Rooney untuk pensiun dari timnas agar bisa fokus sepenuhnya di Manchester United, masih mengapresiasi usaha sang kapten ketika timnya menang dengan skor 1-0 atas Hull City pekan lalu.

Rooney terekam masih bisa melakukan akselerasi dari sisi kiri lapangan untuk melepaskan umpan mendatar ke arah kotak penalti, yang lantas langsung disambar Marcus Rashford untuk menentukan kemenangan klub lewat gol di menit-menit akhir. Hal tersebut memikat banyak suporter setia klub.

Dan dalam kolomnya di The Sun, Shearer menulis bahwa, “Saya kira tidak ada orang lain di atas lapangan yang bisa melakukan sesuatu seperti itu.”

“Rooney masih memiliki daya magis di kedua kakinya, meski hal tersebut tidak berjalan secepat yang biasa terjadi seperti sebelumnya.”

United selanjutnya akan menghadapi Manchester City pada 10 September mendatang. Apakah Rooney akan kembali menemukan kehebatan yang mulai memudar?

Oleh : Gilabola.com