Pertahankan Dimitri Payet, Bukti West Ham Serius Musim Ini!

Berita Bola – Slaven Bilic berharap dengan mempertahankan bintang internasional Prancis Dimitri Payet akan membuat The Hammers mengakhiri reputasi West Ham sebagai klub penjual pemain. Payet menjadi bintang di musim pertamanya di Liga Premier dengan beberapa pertunjukan yang memukau dan membuatnya masuk ke skuad Prancis untuk membawa negaranya melaju ke final Euro 2016. Melihat performa […]

Berita Bola – Slaven Bilic berharap dengan mempertahankan bintang internasional Prancis Dimitri Payet akan membuat The Hammers mengakhiri reputasi West Ham sebagai klub penjual pemain.

Payet menjadi bintang di musim pertamanya di Liga Premier dengan beberapa pertunjukan yang memukau dan membuatnya masuk ke skuad Prancis untuk membawa negaranya melaju ke final Euro 2016.

Melihat performa mengesankan Payet, beberapa klub top Eropa meminati mendatangkan master freekick itu. Namun pelatih Slaven Bilic menegaskan bahwa ia tak ingin menjual aset berharganya.

“Dengan menjaga Dimitri Payet kami ingin menunjukkan bahwa klub serius ketika Anda berbicara tentang pemain baru atau mencoba untuk mendapatkan klub ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Bilic kepada Sky Sports.

“Karena West Ham selalu dicap sebagai klub yang telah menjual pemain terbaik mereka, apakah itu adalah Frank Lampard atau Rio Ferdinand atau siapa pun itu.”

“Tapi kami menunjukkan bahwa klub berpikir serius. Kami kehilangan beberapa pemain, beberapa pinjaman, kami kehilangan James Tomkins yang pergi ke Palace.”

“Kami sudah mendapat beberapa dan kami senang kami telah melakukan bisnis yang baik dengan [Havard] Nordtveit dan [Sofiane] Feghouli, yang benar-benar pemain hebat.”

Payet akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Marseille Andre Ayew, yang pindah ke West Ham awal pekan ini setelah memiliki musim yang mengesankan dalam debut kampanye Premier League untuk Swansea City.

“Keuntungan besarnya adalah, pertama-tama, ia berada di sebuah klub besar seperti Olympique Marseille,” tambah Bilic.

“Dia di level internasional, dia kapten Ghana, dia pada usia terbaiknya [26] dan dia telah menghabiskan sudah satu tahun di Liga Premier sehingga bukan hal yang baru baginya.”

Laga pembuka pertandingan Premier League West Ham akan menjalani derby London di Chelsea Senin depan.

 

Sepakbola.cc