Gagal Dapatkan Guardiola, Sheikh Mansour Kini Bidik Ancelotti

  • Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menolak mentah-mentah kemungkinan untuk melatih Manchester City musim depan menggantikan Manuel Pellegrini.

Jose Mourinho yakin Paul Pogba akan lebih produktif di musim 2017-18. Dia berharap pemain asal Prancis itu mencetak 15 gol musim ini.

Liga Inggris  - Gagal Dapatkan Guardiola, Sheikh Mansour Kini Bidik Ancelotti

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menolak mentah-mentah kemungkinan untuk melatih Manchester City musim depan menggantikan Manuel Pellegrini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik City Sheikh Mansour sudah tidak sabar untuk secepatnya memecat Manuel Pellegrini menyusul hasil negatif yang diraih timnya belakangan ini.

Untuk menggantikan posisi Pellegrini musim depan, Mansour membidik Guardiola sebagai calon utama. Tapi, mantan pelatih Barcelona itu rupanya menolak mentah-mentah. Kini, Mansour mengalihkan bidikannya kepada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ancelotti dijadikan target karena reputasi pelatih itu yang sudah berhasil membawa AC Milan dan Real Madrid menjadi juara Liga Champions dalam karirnya sebegai pelatih. Sudah 3 gelar Liga Champions yang digenggamnya. Satu bersama Madrid, sementara dua lainnya saat masih membesut AC Milan.

Nasib Ancelotti di Madrid pun masih tanda tanya. Kontrak pria asal Italia itu akan habis Juni 2016. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Madrid akan memperpanjangnya. Maka terbukalah peluang bagi ManCity untuk merekrut mantan bos Paris Saint-Germain dan Juventus tersebut.