Manchester United: Luke Shaw Absen Satu Bulan Karena Cedera

7

Bek anyar Manchester United, Luke Shaw, absen satu bulan karena cedera hamstring. Luke Shaw bakal absen membela Manchester United saat melawan Swansea, Sunderland, Burnley dan QPR. Louis van Gaal menghadapi kemungkinan terburuk memasuki musim baru Liga Premier hanya dengan  dua bek senior yang fit setelah tes menunjukkan cedera hamstring akan mengesampingkan bek kiri baru mereka, Luke Shaw, selama satu bulan. Luke Shaw kini sedang […]

Manchester United: Luke Shaw Absen Satu Bulan Karena Cedera - berita Liga Inggris

Bek anyar Manchester United, Luke Shaw, absen satu bulan karena cedera hamstring. Luke Shaw bakal absen membela Manchester United saat melawan Swansea, Sunderland, Burnley dan QPR.

Louis van Gaal menghadapi kemungkinan terburuk memasuki musim baru Liga Premier hanya dengan  dua bek senior yang fit setelah tes menunjukkan cedera hamstring akan mengesampingkan bek kiri baru mereka, Luke Shaw, selama satu bulan.

Luke Shaw kini sedang menunggu untuk mengetahui apakah cedera ini mungkin bakal menunda awal karirnya bersama United lebih lama dari satu bulan. Pemain berusia19-tahun ini bisa kehilangan empat pertandingan pertama United serta laga persahabatan antara Inggris melawan Norwegia pada 3 September dan kualifikasi Euro 2016 di Swiss pada tanggal 8 September.

Jonny Evans kemungkinan juga melewatkan pertandingan United melawan Swansea pada Sabtu nanti karena cedera yang belum diketahui. Antonio Valencia, pesaing untuk posisi sayap kanan juga menjalani perawatan.

Ini tentunya bakal membuat Van Gaal semakin pusing setelah musim panas ini empat bek telah meninggalkan klub dan hanya Shaw yang telah bergabung dengan Manchester United.