Pogba Masuk Skuad MU, Dua Pemain Terancam Posisinya!

Manchester United dikabarkan tengah dalam upaya untuk memangkas skuad setelah mendaratkan gelandang internasional Prancis dari Juventus Paul Pogba

Manchester United dikabarkan tengah dalam upaya untuk memangkas skuad setelah mendaratkan gelandang internasional Prancis dari Juventus Paul Pogba, sebagaimana yang diungkapkan oleh The Telegraph.

The Red Devils menyelesaikan rekor transfer senilai £ 89 juta untuk memulangkan Paul Pogba dari Turin.

Pogba meninggalkan Old Trafford pada 2012 lalu ke Juventus dengan status bebas transfer, namun kini hanya empat tahun berselang ia telah kembali dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Dan kini dengan kedatangan Pogba, imbasnya akan mulai terasa pada pemangkasan skuad United. Tampaknya Bastian Schweinsteiger dan Juan Manuel Mata akan menjadi yang pertama untuk meninggalkan Old Trafford karena mereka tidak masuk dalam rencana tim pertama Jose Mourinho.

Sementara saat ini gelandang internasional Jerman diturunkan ke cadangan, gelandang internasional Spanyol Juan Mata menunjukkan kurangnya rasa hormat saat Jose Mourinho menarik dia keluar di masa injury time meski ia baru masuk di babak kedua menggantikan Jese Lingard.

Dua gelandang itu sempat dikait-kaitkan dengan Juventus, yang kini membutuhkan tambahan gelandang setelah keluarnya Paul Pogba dan masih cederanya Claudio Marchisio.

Sementara Mata begitu diminati Everton, meski eks gelandang Valencia itu lebih memiliki hijrah ke klub yang lebih besar.

Pada saat yang sama, Marcos Rojo dan Daley Blind juga akan diizinkan untuk meninggalkan klub, sementara pemain-pemain muda klub seperti Paddy McNair, James Wilson, Andres Pereira, Will Keane dan Borthwick-Jackson akan dilepas dengan status pinjaman.

Mourinho juga berencana untuk merekrut bek tengah lain, yang akan menantang Chris Smalling dan Eric Bailly untuk bersaing mendapatkan tempat di lini belakang bersama-sama dengan Phil Jones.

 

Sepakbola.cc