John Terry Kembali ke Timnas Inggris

Timnas Inggris – Bek gaek sekaligus kapten Chelsea, John Terry dikabarkan akan kembali ke timnas Inggris dalam waktu dekat untuk melakoni laga di masa jeda internasional ini. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih anyar Inggris, Sam Allardyce yang memang menyukai gaya bermain Terry. Menurut laporan dari Mirror, Allardyce yang merupakan penggemar dari Terry ingin membawa sang […]

Timnas Inggris – Bek gaek sekaligus kapten Chelsea, John Terry dikabarkan akan kembali ke timnas Inggris dalam waktu dekat untuk melakoni laga di masa jeda internasional ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih anyar Inggris, Sam Allardyce yang memang menyukai gaya bermain Terry.

Menurut laporan dari Mirror, Allardyce yang merupakan penggemar dari Terry ingin membawa sang pemain kembali bermain untuk The Three Lions menjelang jeda internasional pada pekan depan.

Bukan hanya karena sang arsitek yang menyukai gaya bermain dari bek berusia 35 tahun tersebut, tetapi juga timnas Inggris yang saat ini kekurangan bek tengah berpengalaman seperti Terry.

Saat ini, mereka hanya memiliki Chris Smalling (Man United), John Stones (Man City), dan Gary Cahill (Chelsea), serta bek veteran sekaligus kapten Everton, Phil Jagielka.

John Terry sendiri telah Mengumumkan bahwa ia telah pensiun dari timnas pada tahun 2012 lalu saat Inggris melibas Moldova dengan skor telak 5-0.

Meski belum ada pernyataan langsung dari sang pemain, namun menurut kabar dari beberapa media internasional yang beredar, Terry yang disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik Inggris ini telah mmenolak ajakan dari Allardyce.

Ia diyakini lebih memilih untuk fokus membantu pelatih Antonio Conte membawa Chelsea mengakhiri musim di posisi empat besar atau bahkan biasa menjuarai Liga Premier Inggris.

Sepakbola.cc