Rumor Transfer AC Milan Siap Jual Balotelli Ke Liverpool

8

AC Milan telah mengumumkan melalui kanal TV club mereka bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk menjual striker Mario Balotelli ke Liverpool. Pada hari Rabu dilaporkan oleh kantor berita Italia Sport Mediaset bahwa bos Liverpool Brendan Rodgers telah mengajukan sebuah penawaran seniali 22 juta Euro  untuk striker Mario Balotelli, yang dulu pernah menghabiskan tiga tahun bermain untuk Manchester City. Meskipun banyak […]

Rumor Transfer AC Milan Siap Jual Balotelli Ke Liverpool - berita Liga Inggris

AC Milan telah mengumumkan melalui kanal TV club mereka bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk menjual striker Mario Balotelli ke Liverpool.

Pada hari Rabu dilaporkan oleh kantor berita Italia Sport Mediaset bahwa bos Liverpool Brendan Rodgers telah mengajukan sebuah penawaran seniali 22 juta Euro  untuk striker Mario Balotelli, yang dulu pernah menghabiskan tiga tahun bermain untuk Manchester City.

Meskipun banyak spekulasi yang menghubungkan striker ini dengan kepindahan ke Merseyside, kepala AC Milan Adriano Galliani telah menyatakan bahwa tidak ada tawaran resmi telah diterima, dengan mengatakan:. “Pada saat ini kami belum menerima tawaran apapun dari Liverpool untuk Balotelli. Bursa transfer masih buka sampai 1 September ”

Namun, Milan Channel in-house  TV milik klub Italia ini – mengkonfirmasi pada Kamis pagi bahwa pembicaraan sedang berlangsung sekarang dengan Liverpool mengenai “penjualan langsung Mario Balotelli”.

Bulan lalu Rodgers mengatakan bahwa The Reds tidak akan mendatangkan striker ‘bandel’ asal Italia ini, tapi tampaknya dia sekarang telah berubah pikiran saat Liverpool harus mencari striker yang sangat dibutuhkan menyusul kepergian Luis Suarez.

Tampaknya Liverpool mungkin memiliki beberapa persaingan yang ketat untuk menandatangani Balotelli, surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim Arsenal dan Chelsea juga tampaknya masih berminat untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun ini.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Liverpool awalnya ingin membawa Balotelli sebagai pemain pinjaman, tetapi AC Milan tampaknya ingin Balotelli pergi dengan kesepakatan permanen, dan kabar ini membuat The Gunners dan The Blues waspada.

Namun, Liverpool kini berada di antrian terdepan dengan laporan bahwa mereka telah bertemu dengan agen Balotelli, Mino Raiola, untuk melakukan pembicaraan di London.