Berita Bola - Arsene Wenger Dibalik Masalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil? - Liga Inggris

Berita Transfer, Liga Inggris – Arsene Wenger dibalik masalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil? Hal ini sontak memancing penasaran.

Legenda Arsenal, Martin Keown, merasa rumitnya proses negosiasi perpanjangan kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez disebabkan oleh faktor Arsene Wenger.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak dua megabintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, belum juga rampung meski telah berlangsung selama beberapa waktu. Banyak pihak yang menilai bahwa lamanya proses negosiasi tersebut dikarenakan karena antara pihak Arsenal dan kedua pemain belum menemui kesepakatan dalam hal besar gaji sang pemain.

Namun tidak begitu bagi Martin Keown, ia menilai proses tersebut terhambat karena faktor kontrak dari Arsene Wenger. Keown merasa baik Sanchez maupun Ozil menunggu kepastian masa depan Arsene Wenger di Arsenal sebelum keduanya mengambil keputusan.

BACA JUGA  Sardar Azmoun Lega Tolak Tawaran Liverpool

“Selalu menjadi hal yang penting untuk menjaga para pemain terbaik anda,” ujar bek legendary Arsenal itu pada Daily Mail.

“Kesulitan bagi Arsenal saat ini adalah biasanya Arsene Wenger masih duduk sebagai pelatih dengan kontrak jangka panjang, yang mana hal itu memberikan stabilitas yang lebih untuk tim dan berarti para pemain tidak memiliki alasan tambahan untuk tak memperpanjang kontrak mereka.”

“Sekarang, Sanchez dan Ozil mungkin mengawasi perkembangan kontrak Wenger, yang mana akan berakhir di akhir musim ini. Bagi saya mereka terlihat mengulur-ulur perpanjangan kontrak mereka karena hal itu. Wenger yang membawa mereka kedua ke dalam tim, sehingga ia menjadi bagian besar dari alasan mereka untuk memilih memperpanjang kontrak atau tidak.”

BACA JUGA  Bastian Schweinsteiger Pergi, Fans Manchester United Berduka

“Wenger memiliki daya tarik global yang tidak bisa diabaikan oleh Arsenal, dan jika ia memutuskan untuk pergi pada akhir musim ini, maka Arsenal harus meyakinkan Sanchez dan Ozil untuk menandatangi kesepakatan kontrak baru dengan pelatih baru di klub, dan hal itu bisa menjadi sebuah masalah.”

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!