Barcelona Dan Arsenal Makin Tak Mungkin Dapat Anthony Martial

  • Barcelona dan raksasa Arsenal saat ini semakin tidak mungkin lagi untuk mendapatkan sosok Anthony Martial dari MU.

Anthony Martial
Anthony Martial

Baik Barcelona maupun Arsenal kini semakin tidak mungkin untuk bisa menjemput Anthony Martial dari Manchester United. Rasa betah dan nyaman yang ia rasakan saat ini diklaim sebagai faktor utama akan hal tersebut.

Anthony Martial memang sudah dikabarkan tidak lagi punya mimpi untuk meninggalkan Manchester United, meski sempat dikaitkan dengan kabar pindah ke tim ternama lain. Barcelona dan Arsenal termasuk yang dikaitkan tersebut.

Arsenal sendiri belakangan ini makin disebut sebagai yang paling berpotensi bisa mendapatkan pemain Prancis, saat Barcelona juga ikutan diklaim sebagai salah satu klub yang tertarik mendapat kehebatan Martial (21 tahun) untuk temani Lionel Messi.

Musim sebelumnya sudah banyak tanda tanya terhadap kelanjutan karir Martial, yang bermain tidak konsisten lagi. Martial bahkan sempat diduga mengalami banyak masalah dalam kehidupan pribadinya, yang secara tak langsung ikut mempengaruhi permainannya saat bertanding.

Belakangan menurut Manchester Evening News, Martial kini ternyata sudah merasa nyaman dan bahagia baik di dalam maupun luar lapangan di Manchester. Ia ogah pindah lagi setidaknya dalam waktu dekat ini.

Martial sudah terlalu sering dirotasi dan bermain bergantian dengan Marcus Rashford di kiri, membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, namun hanya sekali turun sebagai starter di Premier League dalam musim ini.

Martial juga sudah membuat setidaknta lima gol dan empat assist bagi Manchester United. Lantas, apakah Barcelona dan Arsenal akan mundur teratur usai mendengar kabar ini?