Manchester City Berniat Bajak Pemain Barcelona

Manchester City diberitakan sedang berminat untuk bisa mendatangkan pemain Barcelona tersebut ke Stadion Etihad.

 

 

Manchester City diberitakan sedang berminat untuk bisa mendatangkan pemain Barcelona tersebut ke Stadion Etihad.

Berita Bola – Sport menyampaikan bahwa klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut mempunyai rencana untuk menyodorkan tawaran kepada penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo pada musim panas yang akan datang.

Penjaga gawang asal Chile itu sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia juga mau mencicipi atmosfer merumput di Liga Champions musim depan, melihat Barcelona selama ini cuma memainkan Marc-Andre Ter Stegen, bukannya dirinya, pada ajang kasta tertinggi antarklub Eropa itu.

Pemain berumur 32 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama Barcelona sampai Juni 2018 yang akan datang.

Manchester City, yang bakal dibesut oleh Josep Guardiola pada musim depan, terlebih dahulu juga pernah dihubungkan dengan penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer – walau hal itu kemudian sempat disangkal oleh yang bersangkutan.

Media asal Spanyol AS menerangkan bahwa Pep Guardiola sebenarnya telah lama kepincut pada penjaga gawang asal Chile tersebut, tepatnya ketika ia masih memjadi pelatih Barcelona. Saat itu, Claudio Bravo pribadi masih bermain untuk Real Sociedad.

Claudio Bravo meneken kontrak sebagai penjaga gawang FC Barcelona pada musim panas 2014. Ia mulai bermain sepak bola sejak kecil, meskipun awalnya bukanlah sebagai seorang penjaga gawang, melainkan ia bermain sebagaiĀ  striker dan lantas menjadi pemain bertahan.

Sepakbola.cc