Tolak Arsenal dan Dortmund, Ini Alasan Bek Belgia Ini

Bek muda Club Brugge Bjorn Engels telah menegaskan bahwa ia tidak tertarik meninggalkan klub untuk bergabung dengan dua raksasa Eropa, Arsenal dan BVB, karena suatu alasan. Engels menegaskan bahwa merasa dia tidak siap untuk transfer ke klub Arsenal atau Borussia Dortmund berlebih dulu dan akan lebih memilih pindah ke klub yang lebih kecil pada tahap […]

Bek muda Club Brugge Bjorn Engels telah menegaskan bahwa ia tidak tertarik meninggalkan klub untuk bergabung dengan dua raksasa Eropa, Arsenal dan BVB, karena suatu alasan.

Engels menegaskan bahwa merasa dia tidak siap untuk transfer ke klub Arsenal atau Borussia Dortmund berlebih dulu dan akan lebih memilih pindah ke klub yang lebih kecil pada tahap ini dalam karirnya.

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Belgia dan laporan terbaru menunjukkan bahwa duo raksasa Eropa Arsenal dan BVB tengah memantau bek muda itu dan menargetkannya sebagai buruan transfer.

Namun demikian, Engels tidak ingin terburu-buru untuk meninggalkan Brugge dan jika ia melakukannya, ia akan memilih untuk kurang dari langkah.

Engels memilih tidak segera pergi ke klub besar karena masih ingin lebih matang sebelum siap bersaing mendapatkan tempat di skuad utama tim besar Eropa.

“Itu [pindah ke Dortmund atau Arsenal] adalah jembatan terlalu jauh bagi saya saat ini,” kata Engels, sebagaimana yang dilansir oleh Het Laatste Nieuws.

“Sebuah tim papan tengah [di liga besar] akan menjadi langkah ideal berikutnya bagi saya dan ada beberapa tawaran serius dari tim tersebut.”

“Saya tetap tenang sampai saat ini. Saya hanya ingin diberitahu tentang hal itu ketika Club juga setuju untuk transfer.”

“Saya 100 persen fokus pada klub sekarang dan yang tidak akan berubah selama saya di sini. Bermain di Liga Champions adalah prospek yang bagus juga.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.”

Bek tengah Belgia itu masih memiliki kontrak dengan Brugge sampai Juni 2020.

Sepakbola.cc