Chelsea Kirim Bruce Buck Temui Klub Liga Super China

322

Sepakbola – Chelsea dikabarkan mengirim sosok Bruce Buck untuk menemui klub Liga Super China yang terkenal sangat kaya.

Liga Inggris  - Chelsea Kirim Bruce Buck Temui Klub Liga Super China

Sepakbola – Chelsea dikabarkan mengirim sosok Bruce Buck untuk menemui klub Liga Super China yang terkenal sangat kaya.

Chelsea memang telah mengutus Bruce Buck selaku salah satu petinggi mereka untuk menemui pemilik perusahaan Cina yang kaya dan memiliki klub di Liga Super China. Hal itu ikut dikabarkan oleh Daily Mail.

Dikabarkan jika utusan Chelsea tersebut menemui grup HNA, perusahan yang termasuk dalam 500 perusahaan terkaya di dunia, dan membahas dua hal penting. Pertemuan itu terjadi saat pertandingan Piala FA melawan Peterborough United di Stamford Bridge.

Tidak terlalu diketahui detail pembicaraan dari kedua pihak, namun laporan yang ada mengindikasikan jika kubu Chelsea punya rencana besar yang bisa ikut mendapatkan dukungan dana besar dari perusahaan Cina tersebut.

Chelsea sudah berikan lampu hijau untuk perusahaan mana saja yang ingin terlibat dalam pengembangan stadion Stamford Bridge, hal itu dipercaya jadi salah satu alasan kenapa pembicaraan ini harus terjadi jauh-jauh hingga ke wilayah Asia langsung.

Beberapa pengamat bahkan mulai ada yang cemas jika Roman Abramovich akan melakukan penjualan klub. Hal itu diduga menjadi langkah menguntungkan bagi investasi masa depan klub. Namun hal ini masih perlu menunggu kabar hasil pertemuan tersebut.