Chelsea dan MU Berebut Bintang Benfica

18

Sepakbola – Chelsea tengah bersaing dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Benfica Nelson Semedo.

Liga Inggris  - Chelsea dan MU Berebut Bintang Benfica

Gilabola.com – Chelsea tengah bersaing dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Benfica Nelson Semedo.

Chelsea saat ini tengah berupaya memperkuat tim mereka jika ada pemain yang tepat di jendela transfer Januari ini. Surat kabar A Bola mengklaim bahwa Semedo masuk dalam daftar belanja mereka.

Bek kanan kelahiran Portugal, yang kini berusia 22 tahun, memiliki penggemar di seluruh Eropa namun ia dikabarkan telah menjadi target incaran duo raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Victor Moses adalah satu-satunya pemain yang beroperasi sebagai posisi bek sayap di skuad Antonio Conte saat ini. Semedo diharapkan akan memberikan pelatih kelahiran Italia itu opsi lain di bagian kanan lini pertahan timnya.

Benfica sendiri terbuka untuk menjual satu pemain top mereka tersebut namun mereka menuntut biaya yang cukup mahal bagi para pemburu tanda tangan Semedo, yaitu sebesar £34.5 juta.

Semedo juga diyakini menjadi target bagi Manchester United karena Jose Mourinho menargetkan talenta-talenta muda terbaik untuk menyukseskan revolusinya di Old Trafford.

Dan selain duo Liga Premier, sang bek juga mendapatkan ketertarikan dari raksasa Jerman Bayern Munchen, yang kini tengah berupaya untuk mencari pengganti jangka panjang dari Philipp Lahm.

Namun Semedo pada bulan lalu mengklaim bahwa dia senang tinggal di tanah kelahirannya setelah berhasil menembus tim utama Benfica kurang dari dua tahun yang lalu.

“(Fans) sekarang bisa beristirahat dengan tenang. Aku benar-benar fokus pada Benfica dan aku berharap untuk terus berada di sini dalam waktu yang lama,” katanya.