Chelsea Ikut Berburu Henrikh Mkhitaryan

  • Media Jerman, Bild, telah melaporkan bahwa raksasa Premier League, Chelsea, menunjukkan minat pada playmaker Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Media Jerman, Bild, telah melaporkan bahwa raksasa Premier League, Chelsea, menunjukkan minat pada playmaker Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Pemain timnas Armenia itu sejauh ini memang telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, dengan Juventus sebagai peminat terbesar untuk mendapatkan tanda tangan Mkhitaryan.

Juventus sejatinya sudah sejak lama menaruh minat kepada Mkhitaryan sejak masih dilatih Antonio Conte. Conte pertama kali mencoba untuk membawa Mkhitaryan ke Turin namun gagal. Dan sekarang Conte mencari cara untuk memikat gelandang ke Stamford Bridge sebagai gantinya.

Bos Italia tersebut berencana untuk membangun kembali skuad Chelsea pasca mengambil alih kursi manajer Chelsea menggantikan Gus Hiddink yang hanya dikontrak sementara. Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar buruan utamanya.

Henrikh Mkhataryan bergabung Borussia Dortmund dari Shakhtar Donetsk dan ia terus menunjukkan penampilan yang mengesankan selama berkarir di Bundesliga Jerman.

Musim ini pemain berusia 27 tahun itu mampu menunjukkan performa yang menawan dengan catatan 11 gol dan 15 assist dalam 31 pertandingan liga yang dijalaninya.

Kini setelah dipastikan ditinggal salah satu bintangnya, Mats Hummels, ke Bayern Munchen, sepertinya Dortmund akan kembali kehilangan salah satu pilarnya yang diincar oleh klub-klub top Eropa.