David de Gea Sudah Pamitan

Berita Bola: Kiper David de Gea dilaporkan sudah pamitan ke staf pelatih Manchester United, menurut surat kabar Spanyol AS.

Liga Inggris  -  David de Gea Sudah Pamitan
David de Gea Sudah Pamitan

Berita Bola: Kiper David de Gea dilaporkan sudah pamitan ke staf pelatih Manchester United, menurut surat kabar Spanyol AS.

Kiper Spanyol itu diharapkan akan pindah ke Real Madrid musim panas ini, tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan apa pun di antara kedua raksasa sepakbola tersebut.

AS juga menyatakan bahwa agen de Gea, Jorge Mendes telah mengatakan kepada dewan klub bahwa ia ingin bergabung dengan Madrid.

Jika Manchester United tidak menerima tawaran untuk pemain mereka musim musim panas ini, pemain berusia 24 tahun itu akan menjalani 12 bulan terakhir kontraknya, yang berarti dia akan bisa bergabung dengan Real Madrid atau klub lain dengan status bebas transfer di musim panas berikutnya, dengan asumsi dia membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru.

De Gea sejauh ini telah menolak untuk menandatangani kontrak baru apa pun di Old Trafford yang telah tersedia di meja untuk beberapa waktu lamanya saat ini.

Manchester United telah membuat jelas di sepanjang tahun 2015 bahwa kiper mereka tidak akan dijual, tapi mungkin mereka sedang jual mahal saja dengan tim Spanyol itu.

Ada pembicaraan dengan Gareth Bale yang sedang dibuat sebagai bagian dari kesepakatan, sementara AS juga melaporkan bahwa Karim Benzema sekarang bisa menjadi bagian dari kesepakatan itu juga.

Liga Inggris  -  David de Gea Sudah Pamitan
David de Gea Sudah Pamitan

 

Dengan Louis van Gaal dalam perburuan striker baru dan dengan Robin van Persie tampaknya dalam perjalanan ke Lazio, tampaknya ini deal yang bagus untuk Louis van Gaal jika Real Madrid siap untuk membiarkan striker 27 tahun mereka itu pergi.

Manchester United sudah punya Víctor Valdés sebagai pengganti de Gea.