Gareth Bale Diharapkan Mau ke Manchester United

Sepakbola – Gareth Bale secara mengejutkan telah diharapkan agar mau ke Manchester United. Hal itu bukan tanpa alasan sama sekali.

gareth-bale

Sepakbola – Gareth Bale secara mengejutkan telah diharapkan agar mau ke Manchester United. Hal itu bukan tanpa alasan sama sekali.

Gareth Bale memang tanpa ada angin ribut mendadak diminta mau merapat ke kubu Setan Merah. Tak tanggung-tanggung, hal itu diminta oleh legenda klub, Ryan Giggs.

Ryan Giggs memang tak sungkan berharap agar sosok pemain Wales itu bisa bergabung dengan Manchester United di masa mendatang. Ia tetap berharap meski dirinya sadar jika hal itu akan sulit untuk terwujud dalam waktu dekat ini.

“Ya, sebagai seorang fans setia Manchester United, saya mau banget melihat dia (Gareth Bale) agar mau bermain di Premier League, fans pasti akan menyukainya juga. Masalahnya, saya juga melihat dia amat bahagia, jadi saya kira dia tidak akan pergi dari Real Madridlah,” ujar Giggs sesuai rilis AS.

“Adanya Gareth Bale memang bisa menjadi suntikan moral untuk tim Wales. Saya harap sang pemain dalam kondisi terbaik ketika kami bermain di Kualifikasi Piala Dunia pada Maret nanti. Bale bisa membuat perbedaan untuk kami, semakin anda memberi tekanan padanya, dia malah makin mampu bermain bagus dari sebelumnya.”

Bale sendiri sudah ada di Madrid sebagai pemain termahal dunia di tahun 2013 dulu, setelah sukses dibeli dari Tottenham. Sempat menjalani karir yang kurang mulus di Bernabeu, dan beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, namun kini sudah semakin membaik karirnya.

Sepakbola.cc