Jamie Vardy Akan Tes Medis Untuk Arsenal

17

Arsenal telah mengaktifkan klausul rilis Jamie Vardy dan akan segera menutup kesepakatan dengan striker produktif ini dalam waktu dekat. Menurut laporan dari Mirror, Arsenal dan Vardy akan menjalin kesepakatan dengan kontrak selama 4 tahun dengan gaji £120 ribu per minggu. Vardy telah menyetujui persyaratan dengan Arsenal dan kesepakatan akan diselesaikan hari ini. Istri Jamie Ribka […]

Arsenal telah mengaktifkan klausul rilis Jamie Vardy dan akan segera menutup kesepakatan dengan striker produktif ini dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari Mirror, Arsenal dan Vardy akan menjalin kesepakatan dengan kontrak selama 4 tahun dengan gaji £120 ribu per minggu.

Vardy telah menyetujui persyaratan dengan Arsenal dan kesepakatan akan diselesaikan hari ini. Istri Jamie Ribka menegaskan kesepakatan di Twitter setelah penggemar Leicester City menyalahgunakannya dengan komentar online.

Fans Arsenal bersuka cita menyambut penyerang internasional Inggris itu di Emirates Stadium. Arsenal difokuskan untuk mendatangkan striker top di bursa transfer musim panas ini setelah gagal kembali gagal meraih trofi Liga Primer Inggris.

Arsenal hanya finish di urutan di posisi runner up dengan raihan 71 poin, kalah 10 poin dari Leicester City yang nangkring di urutan pertama dan berhak menyegel trofi liga Primer untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Vardy akan menjadi tambahan yang bagus untuk The Gunners karena mereka selanjutnya akan mencari pemain lain untuk memperkuat tim.

Sebelumnya Arsenal sudah berhasil mendaratkan Granit Xhaka untuk mengisi pos gelandang bertahan yang selama ini sering menjadi masalah mereka. Arsenal juga sempat menargetkan Alvaro Morata dari Juventus, namun tampaknya Arsene Wenger lebih tertarik mendatangkan Vardy yang memiliki prospek yang jelas.

Jamie Vardy, selain juga Riyad Mahrez dan N’golo Kante, menjadi tokoh penting di balik kesuksesan Leicester City mengklaim gelar juara Liga Primer Inggris.

Penyerang berusa 29 tahun itu telah bermain sebanyak 36 kali untuk Leicester City di liga dengan torehan 24 gol dan 8 assist. Raihan 24 gol sekaligus mengantarkan Vardy menduduki posisi kedua di daftar top skor, hanya kalah satu gol dari Harry Kane.