Ini Yang Akan Dilakukan Olivier Giroud Jika Jamie Vardy Datang

Pemain depan asal Perancis Olivier Giround mengungkapkan jika Jamie Vardy bergabung ke Arsenal, ia akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Pemain depan asal Perancis Olivier Giroud mengungkapkan ia sudah punya rencana apa yang akan ia lakukan jika Jamie Vardy bergabung ke Arsenal.

Usai membela Perancis pada laga persahabatan melawan Skotlandia, Sabtu (04/6) kemarin, Giroud mengaku mendaptkan infomasi jika Jamie Vardy ingin bergabung ke Arsenal.

Baginya, penampilan Vardy di musim lalu bersama Leicester City memperlihatkan kualitas yang dimiliki striker asli Inggris tersebut.

“Saya diberitahu jika Jamie ingin bergabung bersama kami dan itu merupakan berita yang menggembirakan.”

“Saya rasa kami akan saling melengkapi. Dia pemain yang fantastis, jadi itu berita baik bagi kami,” ungkapnya pada Sky Sports.

The Gooners kepincut dengan penampilan Vardy di The Foxes dimana ia membukukan 24 gol di semua ajang pada musim lalu.

Menurut kabar, Arsenal sudah memberikan penawaran untuk membeli Jamie Vardy, dimana harga yang ditawarkan melebihi klausul buyout-nya (sekitar 20 juta pounds).

Dari berita yang diturunkan oleh ESPN, Vardy dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat usai Leicester memberikan izin untuk mendekati pemainnya.

Bagi Olivier Giroud, dirinya siap bersaing dengan Vardy untuk menjadi penyerang tim utama.

Kedatangan pemain terbaik Inggris versi FWA tersebut diharapkan akan membawa perubahan berarti ke Arsenal sebab Arsene Wenger menginginkan lini depan yang tajam.

“Seperti yang sudah saya katakan dahulu, saya senang bisa bersaing.”

“Kami selalu memiliki striker-striker yang fantastis di Arsenal dan saya hanya menginginkan yang terbaik bagi klub.”

“Saya harap Jamie Vardy akan menolong kami memenangkan titel juara,” harapnya.

“Arsene ingin mendatangkan setidaknya satu atau dua orang striker. Jadi saya berharap yang datang adalah striker top.”

“Saya rasa kedatangan Vardy akan memberikan keuntungan bagi klub, dan semoga saja ia bisa mencetak banyak gol seperti yang ia lakukan di Leicester,” ungkap Oliver Giroud.

Sepakbola.cc