John Terry Akan Hengkang Dari Chelsea ?

22

John Terry mengeluarkan pernyataan yang mengagetkan bahwa dirinya punya kesempatan buat pergi Chelsea dia akhir musim ini. Benarkah demikian? Dan apakah Chelsea mau merelakannya pergi?

 

John Terry mengeluarkan pernyataan yang mengagetkan bahwa dirinya punya kesempatan buat pergi Chelsea dia akhir musim ini. Benarkah demikian? Dan apakah Chelsea mau merelakannya pergi? 

Berita Bola – Pernyataan dari John Terry itu dilontarkan setelah membawa Chelsea tim besutan pelatih interim Guus Hiddink melibas MK Dons dengan skor 5-1 atas pada laga babak keempat Piala FA, Senin (1/2) dini hari WIB.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan  masa baktinya bersama Chelsea yang bakal habis setelah musim ini berakhir tak bakal diperpanjang oleh The Blues.

Walau begitu, kubu Chelsea diketahui masih belum menutup peluang buat menegosiasikan kontrak anyar buat John Terry. Cuma saja, itu tak dapat dilaksanakan pada waktu dekat seperti pernyataan juru bicara klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

“John mengajukan pertemuan dengan klub dua pekan lalu. Dalam pertemuan tersebut, dia meminta tentang kemungkinan perpanjangan kontraknya,’ terang juru bicara Chelsea kepada ESPN.

“John dikatakan bahwa sementara ini tak ada kesepakatan baru yang bisa dibicarakan, namu situasi itu bisa berubah dalam beberapa bulan ke depan,” lanjutnya.

“Klub ini sangat menghormati John dan segala yang telah ia berikan kepada kami. Dia pelayan Chelsea yang fantastis dan kapten yang super, maka dari itu, klub akan tetap membuka jalur dialog terkait hal ini,” begitu pernyataan Chelsea.