Leicester City Tolak Tawaran Arsenal Untuk Riyad Mahrez

  • Keinginan Arsenal mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas kembali terhambat. Tawaran senilai tak kurang dari 30 juta pounds untuk Riyad Mahrez kabarnya ditolak mentah-mentah manajemen Leicester City.

Keinginan Arsenal mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas kembali terhambat. Tawaran senilai tak kurang dari 30 juta pounds untuk Riyad Mahrez kabarnya ditolak mentah-mentah manajemen Leicester City.

http://gty.im/587597446

Dalam beberapa musim belakangan ini, tim berjuluk The Gunners itu memang selalu kesulitan dalam mendapatkan pemain anyar di tiap jendela transfer. Musim ini saja, Arsenal bisa dikatakan baru mendaratkan satu pemain berlabel bintang, yaitu Granit Xhaka dengan nilai transfer mencapai 30 juta pounds.

Setelah Xhaka, belum ada lagi pemain baru yang diterbangkan ke Emirates Stadium. Alhasil, label tim “pelit” pun disematkan ke klub yang diarsiteki manajer asal Perancis, Arsene Wenger itu.

Terakhir, Arsenal disebut-sebut tengah berupaya membidik winger Leicester, Riyad Mahrez. Pemain tim nasional Aljazair tersebut menyita perhatian publik sepakbola Inggris berkat aksinya musim kemarin yang mampu membantu timnya meraih gelar juara English Premier League.

Berkat performa impresifnya musim lalu, Mahrez didaulat sebagai PFA Player of The Year, atau pemain asing terbaik di Liga Inggris. Imbasnya, banyak tim kuat Eropa yang tertarik meminangnya, termasuk Arsenal dan Barcelona.

Co-owner Leicester,¬†Vichai Srivaddhanaprabha belakangan mengklaim bahwa Mahrez “tidak untuk dijual” ketika ditanya perihal rumor yang menyelimuti pemian berusia 25 tahun tersebut, namun media kenamaan asal Perancis, L’Equipe, melaporkan jika pendekatan resmi telah dilancarkan kubu Arsenal.

Kabar yang berkembang menyebutkan jika tawaran pertama senilai 30 juta pounds ditolak mentah-mentah karena dianggap tidak sesuai dengan yang diharapkan manajemen berjuluk The Foxes tersebut. Namun disebutkan juga bahwa proposal kedua siap dilancarkan Arsenal.

Apabila gagal lagi, maka ini adalah kali kedua ambisi Arsenal kandas lantaran upaya merekrut Jamie Vardy setali tiga uang. Vardy resmi meneken kontrak baru di King Power Stadium, kandang Leicester di awal musim panas ini.