Shkodran Mustafi Rupanya Dikomporin Ozil!

  • Berita Bola – Pemain internasional Jerman, Shkodran Mustafi mengungkapkan bahwa ia selalu tergoda oleh gaya permainan yang selama ini ditampilkan oleh skuad Arsenal. Shkodran Mustafi mengungkapkan ia mencari saran dari bintang Arsenal Mesut Ozil menjelang kepindahannya ke Emirates Stadium. Mustafi akah diumumkan secara resmi sebagai pemain Arsenal pekan ini setelah manajer mereka Arsene Wenger mengumumkan […]

Berita Bola – Pemain internasional Jerman, Shkodran Mustafi mengungkapkan bahwa ia selalu tergoda oleh gaya permainan yang selama ini ditampilkan oleh skuad Arsenal.

Shkodran Mustafi mengungkapkan ia mencari saran dari bintang Arsenal Mesut Ozil menjelang kepindahannya ke Emirates Stadium.

Mustafi akah diumumkan secara resmi sebagai pemain Arsenal pekan ini setelah manajer mereka Arsene Wenger mengumumkan hanya tinggal sedikit berkas-berkas yang perlu dikerjakan untuk menyelesaikan kepindahan pemain berkebangsaan Jerman tersebut dari klub La Liga Valencia menuju ke Arsenal.

Dan saat pemain berusia 24 tahun mantan bek tengah Everton tersebut semakin dekat dengan kepindahannya ke London, di mana ia akan bermain bersama dengan sesama bek Jerman lainnya Per Mertesacker, ia mengatakan bahwa Ozil berhasil meyakinkannya untuk pindah ke Arsenal.

“Aku sudah tidak melihat Per (Mertesacker) dalam waktu lama karena ia telah mundur dari sepak bola internasional tetapi aku berbicara dengan Mesut (Ozil),” ujar Mustafi kepada Sky Sport Jerman.

“Dia mengatakan kepadaku segala sesuatu yang ingin kuketahui. Semuanya positif, jadi aku bisa yakin dalam waktu cepat, hal itu tak membutuhkan waktu lama.”

“Aku selalu menyukai Arsenal, aku suka cara mereka bermain di sini (di Liga Premier), itu bukan gaya khas Inggris.”

“Permainan di sini lebih seperti di Spanyol dan dengan tim nasional Jerman, menjaga bola tetap di kaki, sehingga aku bisa dengan mudah yakin memutuskan untuk pindah.”