Lukaku Ingin Anaknya Bermain di Man United atau Bayern

Pemain asal Belgia Romelu Lukaku dikabarkan akan hengkang dari Everton di musim panas nanti dan segera merapat ke Bayern Munich atau Manchester United.

Pemain asal Belgia Romelu Lukaku dikabarkan akan hengkang dari Everton di musim panas nanti dan segera merapat ke Bayern Munich atau Manchester United.

Hal tersebut diucapkan oleh sang ayah, Roger Lukaku kepada harian Het Nieuwsblad. “Saat ini saya pikir Manchester United atau Bayern Munich adalah klub yang paling cocok bagi dia, khususnya Bayern,” ujarnya seperti dikutip dari The Telegraph.

“Setiap musim mereka minimal mencapai semifinal Liga Champions dan Bundesliga akan sangat cocok dengan anak saya.”

Sepanjang musim 2015/16, Lukaku telah membukukan 25 gol bersama Everton sehingga ayahnya menilai Lukaku layak bersama klub-klub besar, kecuali tim dari Italia.

“Ia tidak bisa ke Itali karena disana permainannya lebih bertahan dan oleh karenanya akan menyulitkan bagi penyerang.”

“Yang pasti, untuk tetap berkembang, ia harus berpindah klub, tapi kami berusaha mendapatkan pilihan yang tepat,” lanjutnya.

Menurut Roger, agen Lukaku, Mino Raiola akan bisa memberikan pilihan yang tepat kepada anaknya.

“Romelo akan dibantu menentukan pilihannya, namun biasanya sang agen yang memutuskan.”

“Saya harap dan pikir, Mino akan berlaku adil serta memikirkan keinginan pemain. Saya harap segalanya selesai sebelum Euro dimulai.”

Lukaku bergabung di Everton setelah sebelumnya menjadi pemain pinjaman pada September 2013. Di 2014, Lukaku resmi bergabung ke The Toffees.

Sepakbola.cc