Sam Allardyce dan Pep Guardiola Bakal Bahas Joe Hart

  • Sam Alladrdyce, selaku pelatih timnas Inggris menyatakan keprihatinannya terhadap keeper Manchester City saat ini Joe Hart. Ia pun akan membahas nasib Hart dengan Pep Guardiola Melihat kondisi Joe Hart yang memprihatinkan membuat sang manajer timnas Inggris itu akan membicarakan perihal nasib Hart langsung pada sang pelatih Manchester City Josepp Guardiola. Seperti yang telah diketahui Joe […]

Sam Alladrdyce, selaku pelatih timnas Inggris menyatakan keprihatinannya terhadap keeper Manchester City saat ini Joe Hart. Ia pun akan membahas nasib Hart dengan Pep Guardiola

Melihat kondisi Joe Hart yang memprihatinkan membuat sang manajer timnas Inggris itu akan membicarakan perihal nasib Hart langsung pada sang pelatih Manchester City Josepp Guardiola.

Seperti yang telah diketahui Joe Hart yang telah menjadi penjaga mistar utama skuad Man City selama 7 musim kini tengah mengalami nasib yang kurang beruntung diera kepelatihan Guardiola.

Dalam 3 laga resmi musim 2016-2017 yang dilakoni Man City Guardiola lebih memilih Coballero sebagai penjaga mistar utama dan membangku cadangkan Hart.

Dikabarkan alasan sang pelatih yang mencadangkan Joe Hart karena sang penjaga mistar berusia 29 tahun itu dinilai kurang piawai dalam mendistribusikan bola.

Sebab, Guardiola adalah pelatih yang meninginkan sang penjaga mistar mempunyai kualitas guna dapat dengan sempurna menyalurkan bola.

Oleh karena itu, Guardiola yang tidak puas akan kontribusi Hart berencana dalam waktu dekat akan memboyong Claudio Bravo dari eks club yang ia latih Barcelona.

Karena itu pelatih timnas Inggris Sam Allardyce akan membicarakan langsung nasib Hart pada Guardiola sebelum memberi keputusan lanjutan.

“Dalam waktu dekat saya akan pergi untuk berbicara dengan Joe Hart dan Guardiola, akan tetapi saya akan melakukannya bila ada kesempatan dan melihat Guardiola apakah menunjukan indikasi mendengarkan saran saya.”tutu Allardyce seperti dilansir Goal