Arsene Wenger : Paul Pogba Sempurna Untuk Manchester United

  • Arsene Wenger sebut Pogba sempurna bagi Manchester United meski harus merogoh kocek hingga 90 juta poundsterling untuk membawa kembali Paul Pogba dari Juventus. Jose Mourinho sempat kesal kepada Jurgen Klopp dan Arsene Wenger yang megkritik kebijakan transfer MU. Mou menuding keduanya bukan manajer dari klub top sehingga tidak perlu pusing untuk mengeluarkan banyak uang di bursa […]

Arsene Wenger sebut Pogba sempurna bagi Manchester United meski harus merogoh kocek hingga 90 juta poundsterling untuk membawa kembali Paul Pogba dari Juventus.

Jose Mourinho sempat kesal kepada Jurgen Klopp dan Arsene Wenger yang megkritik kebijakan transfer MU. Mou menuding keduanya bukan manajer dari klub top sehingga tidak perlu pusing untuk mengeluarkan banyak uang di bursa transfer.

Akan tetapi, Wenger percaya bahwa Pogba akan sempurna untuk MU. Ia menegaskan Pogba memiliki semua kriteria yang dibutuhkan United.

“Nilai seorang pemain bergantung kepada bakat yang dimilikinya, ekspektasi terhadapnya, usia dan tentu saja nilai jual kembali orang tersebut,” tutur Wenger pada acara pembukaan Liga Inggris.

“Berbicara mengenai Pogba, ia memenuhi semua kriteria. Namun kami tidak ahli dalam bidang ini, dimana kami harus mengikuti harga yang dibayar oleh orang lain.”

Dengan kebijakan berhemat dalam urusan transfer, Manajer Arsenal tersebut saat ini sedikit kesulitan untuk mendatangkan para pemain incarannya.