Rumor Transfer Manchester United Resmi Dapatkan Marcos Rojo

24

Manchester United akhirnya resmi mendatangkan pemain baru Marcos Rojo ke Old Trafford untuk menambah amunisi di musim kompetisi 2014/2015 ini. Total hingga kini sudah ada tiga pemain baru dalam skuad Manchester United yang dibeli di bursa transfer musim panas ini. Luke Shaw dari Southampton, Ander Herrera dari Athletic Bilbao, dan yang terakhir kali ini adalah Marcos Rojo, bek asal Argentina […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Manchester United Resmi Dapatkan Marcos Rojo

Manchester United akhirnya resmi mendatangkan pemain baru Marcos Rojo ke Old Trafford untuk menambah amunisi di musim kompetisi 2014/2015 ini.

Total hingga kini sudah ada tiga pemain baru dalam skuad Manchester United yang dibeli di bursa transfer musim panas ini. Luke Shaw dari Southampton, Ander Herrera dari Athletic Bilbao, dan yang terakhir kali ini adalah Marcos Rojo, bek asal Argentina yang bermain untuk Sporting Lisbon.

Kedatangan Marcos Rojo sangat dibutuhkan oleh Louis Van Gaal, pasalnya  beberapa pemain lini belakang Setan Merah telah hengkang ke klub lain. Evra, Vidic, dan Ferdinand yang selama ini menjadi pagar di depan kiper De Gea.

Marcos Rojo dinilai memiliki statistik lebih baik dari Blind. Berdasarkan perbandingan statistik antara Patrick Evra, Dalley Blind, dan Marcos Rojo, bek Sporting Lisbon ini  setara dengan Evra, dan lebih baik dari Blind.

Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 16 juta Poundsterling untuk mendaratkan Rojo. Sebagai satu kesatuan paket ini, Nani akan dipinjamkan ke Sporting Lisbon selama semusim penuh. Nani juga adalah mantan pemain Lisbon, sebelum direkrut Manchester United pada tahun 2007 lalu.