Michy Batshuayi Dibidik Klub Menengah Inggris

Berita Transfer, Liga Inggris – Michy Batshuayi kini mulai dibidik oleh klub menengah Inggris. Kejutan untuk semua fans Chelsea.

Ya, adalah kubu West Ham yang saat ini disebut sudah mengungkap ketertarikan mereka untuk menjemput striker Chelsea, Michy Batshuayi (23 tahun). Tak ingin ribet, mereka hanya ingin sang bintang didapat sebagai pemain pinjaman saja, menurut laporan yang asyik bertebaran di Inggris.

Michy sendiri mirisnya masih belum sekalipun turun sebagai starter di liga untuk The Blues, sejak dibeli
dengan harga 33 juta pounds saja dari Marseille di musim panas. Meski kurang dianggap, namun ia sudah pernah mencetak gol ketika tim menang 4-1 di babak III Piala FA vs Peterborough United.

Sky Sports News kabarkan jika kubu Hammers ngebet banget untuk bisa meminjam Batshuayi demi perkuat barisan depan mereka. Hal ini kian menjadi setelah mereka gagal mendatangkan Jermain Defoe dan Scott Hogan.

Batshuayi sudah hasilkan 26 gol dalam 62 pertandingan untuk Marseille di Ligue 1 dalam dua musim terakhir. Hal itu kian membuat kubu Stamford Bridge yakin untuk membelinya di Juli tahun lalu.

Saat fans Chelsea terkaget-kaget, manajemen klub kabarnya siap tolak mentah-mentah penawaran West Ham tersebut. Alih-alih ke West Ham, sang pemain justru akan dipinjamkan ke Swansea. Bukan tanpa alasan karena The Blues lagi pengen mendapatkan Fernando Llorente.

Advertisement