Update Transfer Manchester United 4/7/2017: Bartra, Hart, Kovacic

Rangkuman perkembangan transfer yang melibatkan Manchester Untied saat Jose Mourinho siapkan belanja musim panas untuk gelar musim depan.

Manchester United
Manchester United

Berita Transfer Liga Inggris – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan MU saat Jose Mourinho mempersiapkan belanja musim panas untuk menantang gelar liga di musim depan.

Man Utd Bidik Bartra

Manajer Manchester United Jose Mourinho sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek Borussia Dortmund Marc Bartra, lapor AS.

Mourinho telah memperkuat lini belakangnya musim panas ini dengan menandatangani kontrak dengan Victor Lindelof dari Benfica dan melihat mantan bek tengah Barcelona, Bartra sebagai tambahan yang ideal untuk skuadnya.

Mourinho Ingin Pertahankan Darmian

Jose Mourinho ingin mempertahankan Matteo Darmian dan pemain internasional Italia itu harus menuntut perpindahan jika dia ingin kembali ke Serie A musim panas ini, menurut ESPN.

Darmian telah dikaitkan dengan Inter dan Juventus di tengah laporan bahwa dia ingin bermain reguler musim depan untuk mengamankan tempatnya di skuad Piala Dunia Italia.

MU Lirik Lukaku

Manchester United masih ingin menandatangani kontrak Romelu Lukaku dari Everton, bahkan jika mereka mengamankan transfer Alvaro Morata juga, rilis The Sun.

United siap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk striker Real Madrid, namun Jose Mourinho ingin menandatangani kontrak dengan dua pemain depan musim panas ini, dan Lukaku adalah target utama.

Hart Diizinkan ke United

Pep Guardiola akan membiarkan Joe Hart bergabung dengan Manchester United dari Manchester City musim panas ini, lapor Daily Express.

United akan mencari kiper baru jika David de Gea bergabung dengan Real Madrid, dan Hart bernilai sekitar £ 25 juta.

Rooney Dibandrol £ 30 Juta

Wayne Rooney ingin setidaknya £ 30 juta untuk meninggalkan Manchester United, menurut The Sun.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki sisa satu tahun kontraknya dengan gaji £ 300.000 per minggu, namun memiliki opsi untuk memicu perpanjangan 12 bulan kontrak.

Man United Inginkan Kovacic

Manajer MU Jose Mourinho telah meminta klub tersebut untuk mendaratkan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic, menurut Diario Madridista.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga dikatakan mempertimbangkan pendekatan musim panas ini untuk mendatangkan pemain internasional Kroasia itu.

Sepakbola.cc