Nathan Ake Berterima Kasih Pada Bournemouth

7

Berita Transfer, Liga Inggris: Nathan Ake telah sangat berterima kasih pada Bournemouth. Ia telah lontarkan ucapan terima kasih tersebut pada media.

Nathan Ake Berterima Kasih Pada Bournemouth - berita Liga Inggris

Berita Transfer, Liga Inggris: Nathan Ake telah sangat berterima kasih pada Bournemouth. Ia telah lontarkan ucapan terima kasih tersebut pada media.

Nathan Ake mengatakan ia telah kembali ke Chelsea sebagai seorang pemain yang lebih baik ketimbang dirinya dahulu ketika ia meninggalkan klub dan dipinjamkan ke Bournemouth selama setengah musim.

Pemain kelahiran Belanda tersebut bergabung dengan The Cerries pada musim panas lalu dan diharapkan untuk bermain dengan klub pantai selatan itu.

Namun, Ake mendapatkan panggilan untuk kembali ke klub asalnya, di mana ia diharapkan dapat memberikan lebih banyak persaingan untuk Marcos Alonso di posisi wing-back kiri.

Ake, usia 21 tahun, yang juga bisa bermain sebagai gelandang dan central defender, membuat total 12 penampilan untuk Bournemouth, ia mencetak tiga gol termasuk diantaranya adalah gol yang ia ciptakan di laga kemenangan 4-3 mereka atas Liverpool.

Dia mengatakan pengalaman yang ia dapatkan di Stadion Vitality bisa membantu klub asuhan Antonio Conte untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

“Selama enam bulan lebih aku merasa telah berkembang sebagai seorang pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Ake di situs resmi Bournemouth.

“Pada awalnya aku tidak bermain banyak, namun aku mempertajam mentalku, terus berusaha dan sangat gembira ketika mendapatkan kesempatan bermain.”

“Aku banyak belajar dari manajer Eddie Bowie. Dia banyak memberiku pengetahuan tentang bagaimana cara meningkatkan permainanku dan aku banyak mendapatkan ide-ide serta cara berfikir yang berbeda darinya.”

“Tentu saja pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan yang tak akan kulupakan. Itu adalah pertandingan yang gila dan bisa mencetak gol kemenangan adalah sesuatu yang sangat sulit untuk diungkapkan. Hal itu akan selalu kuingat untuk waktu yang lama.”

“Itu bukan satu-satunya memori indah yang kumiliki di sini. Kami juga memiliki beberapa pertandingan bagus lainnya di mana kami menjaga clean-sheet dan juga pertandingan-pertandingan lainnya.”

Ake percaya diri dengan mengatakan bahwa ia akan memberikan dampak yang besar pada Chelsea musim ini.

“Ambisiku saat ini adalah untuk terus meningkatkan skill dan masuk ke tim utama Chelsea,” tambahnya. “Ini adalah tim yang besar dan manajer memberiku banyak kepercayaan diri, jadi aku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain.”