James Milner Resmi Gabung Liverpool

Dipastikan gelandang Manchester City, James Milner, akan bergabung dengan Liverpool pada musim 2015-2016. The Reds sudah mengumumkan perekrutan pemain Timnas Inggris itu melalui situs klub, Kamis (4/6).

Liga Inggris  -  James Milner Resmi Gabung Liverpool
James Milner Resmi Gabung Liverpool

Dipastikan gelandang Manchester City, James Milner, akan bergabung dengan Liverpool pada musim 2015-2016. The Reds sudah mengumumkan perekrutan pemain Timnas Inggris  itu melalui situs klub, Kamis (4/6).

Liverpool mendapatkan pemain ini dari Manchester City secara free transfer karena kontraknya dengan City sudah akan berakhir pada 30 Juni 2015. Dilaporkan bahwa The Reds sudah mencapai kesepakatan personal dengan Milner, namun penandatanganan kontraknya baru akan dilakukan pada 1 Juli 2015 atau sehari setelah kontraknya dengan Manchester City.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, Milner bakal mendapatkan kontrak sebesar 165.000 poundsterling per pekan atau sekitar Rp3,3 miliar per pekan. Jumlah itu bakal menjadikan Milner sebagai pemain bergaji termahal di Anfield.

Kehadiran Milner diharapkan bisa menggantikan peran Steven Gerrard yang hengkang ke LA Galaxy. Seperti halnya Gerrard, pemain berusia 29 tahun bisa bermain di berbagai posisi berbeda.

Sepakbola.cc