Rooney Minta Van Gaal Segera Beli Harry Kane

  • Kapten Manchester United, Wayne Rooney, berharap manajer Louis van Gaal segera merealisasikan rencananya untuk merekrut Harry Kane. Rooney menganggap bintang muda Inggris berusia 21 tahun itu cocok menjadi tandemnya di lini depan Setan Merah.

Liga Inggris  - Rooney Minta Van Gaal Segera Beli Harry Kane
Rooney Minta Van Gaal Segera Beli Harry Kane

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, berharap manajer Louis van Gaal segera merealisasikan rencananya untuk merekrut Harry Kane. Rooney menganggap bintang muda Inggris berusia 21 tahun itu cocok menjadi tandemnya di lini depan Setan Merah.

Kane sudah membuktikan kelasnya sebagai penyerang haus gol dengan mencetak 31 gol di semua ajang kompetisi musim lalu. Kehebatannya itu pula yang membuatnya dipanggil masuk timnas Inggris oleh pelatih Roy Hodgson dan diproyeksikan sebagai tandem ideal Rooney di lini depan timnas Inggris.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rooney sudah mengatakan kepada Van Gaal bahwa dia merupakan pengagum Kane dan berharap Kane segera diboyong ke Old Trafford. Manajemen MU kini berharap penawaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp 830 miliar yang mereka ajukan bisa membuat Spurs tertarik sehingga mau melepas Kane.

MU memang tengah mencari satu striker baru berkualiras setelah mereka tidak jadi mempermanenkan status Radamel Falcao. Sementara Robin van Persie kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford. Striker Belanda ini tidak betah jika harus terus jadi cadangan. Italia bakal jadi pelabuhan berikutnya untuk striker berusia 31 tahun ini.