Ray Wilkins Kecam Dimitri Payet dan Hina Ligue 1

21

Sepakbola – Ray Wilkins dengan emosional telah mengecam sikap Dimitri Payet dan bahkan tak takut menghina gelaran Ligue 1.

Liga Inggris  - Ray Wilkins Kecam Dimitri Payet dan Hina Ligue 1

Sepakbola – Ray Wilkins dengan emosional telah mengecam sikap Dimitri Payet dan bahkan tak takut menghina gelaran Ligue 1.

Ray Wilkins memang tengah dilanda esmosi level dewa. Ray Wilkins langsung menyampaikan kecaman maut kepada Dimitri Payet, dan ikut menganggap Ligue 1 sebagai liga yang sangat menyedihkan.

Payet sendiri sudah menegaskan kalau dirinya tidak ingin lagi membela kubu The Hammers. Pernyataan itu ternyata bisa memaksa pihak klub tak ragu untuk melego kembali sang pemain ke Olympique Marseille.

Wilkins lantas mengaku sangat kecewa melihat sikap arogan yang ditunjukkan oleh pemain berusia 29 tahun itu. Bukan hanya kecewa, ia juga dengan kesal menganggap Payet sebagai pemain yang tidak tahu terima kasih setelah dibantu.

“Kalau ada seorang pemain tidak ingin membela klub Anda, maka Anda tidak harus menggaji pemain seperti itu,” buka Wilkins kepada wartawan.

“West Ham itu sudah bersikap sangat baik kepada ini orang (Dimitri Payet). Mereka menarik dia dari sebuah liga yang menyedihkan tau gak (Ligue 1) dan sudah baik hati memasukkan dia kedalam liga terbaik di dunia. Mereka bahkan memberikan dia sebuah stadium yang bagus!”

“Tidak perlu diragukan lagi kalau dia memang bermain yang bagus untuk West Ham. Namun segera setelah dia membuat pernyataan tersebut, dia memang harus ditendang jauh-jauh dari klub,” pungkasnya dengan gregetan.