Sir Alex Ferguson Ungkap Beda Belanja dengan Jose Mourinho

15

Sepakbola – Sir Alex Ferguson telah mengungkapkan apa beda cara belanja dirinya dengan sosok Jose Mourinho di Setan Merah.

Liga Inggris  - Sir Alex Ferguson Ungkap Beda Belanja dengan Jose Mourinho

Sepakbola – Sir Alex Ferguson telah mengungkapkan apa beda cara belanja dirinya dengan sosok Jose Mourinho di Setan Merah.

Sir Alex Ferguson belum lama ini memang sudah asyik memberikan pendapatnya mengenai kinerja Jose Mourinho di Manchester United sejauh ini. United masih anteng duduk di peringkat enam klasemen sementara liga.

The Special One sudah suskes ditunjuk sebagai manajer Setan Merah di musim panas, menggantikan Louis van Gaal yang dipecat meski mulai bangkitkan tim. United lantas sempat mencatat start yang kurang ciamik setelahnya, namun mereka pelan-pelan bisa bangkit dari kubur. Hiii…

Tim tangan dingin Mourinho berubah jadi tak kalah di 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi, jelang laga leg kedua semifinal Piala Liga melawan Hull City. Perubahan sudah mulai terlihat.

Jose Mourinho juga sudah menghabiskan banyak dana di musim panas, dengan mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba. Dua nama terakhir masih menjadi sorotan utama di MU.

Kini Ferguson ikutan membicarakan kebijakan transfer Mourinho, dengan mengklaim bahwa manajer Portugal itu punya ide yang berbeda dengannya mengenai keterlibatan pemain muda di Old Trafford. Fergie memilih pemain muda lebih terlibat, jelas beda dengan cara om mourinyiouwowowowouw.

“Well, saya memang sedikit berbeda dari Jose dalam hal itu ya. Saya lebih ingin membangun klub sepakbola dan ingin pemain muda menjadi bagian di dalamnya,” ujar Ferguson lewat BBC.

“Namun demikian, tim utama tidak bermain terlalu bagus dan anda harus secepatnya untuk menemukan solusi untuk itu,” pungkasnya dengan serius.