Wilfred Ndidi Berpeluang Debut Lawan Everton

Berita Transfer, Liga Inggris – Wilfred Ndidi kini berpeluang debut melawan kubu Everton. Patut diwaspadai kubu lawan.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, memang telah mantap menyatakan bahwa pemain barunya, Wilfred Ndidi akhir pekan nanti berpeluang besar bisa ikutan merumput melawan kubu Everton di ajang FA Cup.

Claudio Ranieri optimis karena toh izin kerja pemain asal Nigeria yang di datangkan dari klub Genk itu sudah selesai. Wajar jika laga melawan The Toffees kemungkinan besar akan menjadi debutnya. Ranieri juga nilai pemain yang di kontrak selama lima setengah musim di King Power itu mempunyai kualitas yang tokcer.

“Well, segala sesuatu yang masih berhubungan dengan izin kerjanya sudah rampung cui. Dia sudah mulai berlatih hari ini. Dia bisa dimainkan pada Sabtu nanti dan semua baik-baik saja. Saya memang tidak
tahu apakah dia akan menjadi starter atau tidak. Yuk kita lihat saja dalam sesi latihan berikutnya.”

“Hari ini nih adalah sesi pertamanya lhoo. Dia terlihat ok dan saya akan melihatnya lagi besok dan kemudian saya akan memutuskan apa bisa jadi starter atau tidak. Begitchuu..”

“Dia itu pemain yang sangat mengesankan dengan masa depan yang besar juga. Punya postur yang tinggi dan
mempunyai lompatan yang oke banget untuk menyundul umpan bola lambung. pergerakannya dengan bola juga terbilang cepat.”

“Kami sudah ketat memantaunya dan kami berharap dia akan mampu menjadi favorit fans. Dia berbeda dengan Kante, berbeda banget deh. Banyak tim besar yang menginginkannya, tetapi dia lebih suka datang kesini, tentunya untuk bisa meningkatkan kemampuannya bermain jadi lebih hebat lagi,” pungkas sang pelatih.

Advertisement